Juli 05, 2011

Tokosouvenirku dimuat di media lagi...

Dua minggu lalu aku diwawancarai oleh Mbak Dewi, wartawan dari salah satu koran harian untuk mengisi rubrik Inspirasi. Dan ternyata baru dimuat pada hari Minggu tanggal 3 Juli 2011 kemarin itu. Minggu pagi aku heran karena banyak sms dari nomor yang tidak aku kenal dan kebanyakan dari cowok...trus aku berpikir apa jangan2 hasil wawancara udah dimuat ya. Tapi kenapa kebanyakan malah ngajak kenalan bukannya nanyain souvenir..huhhh!!!!

Alhasil sampai hari ini banyak sekali yang menghubungiku baik lewat sms or telepon dan mayoritas ngajak kenalan...GUBRAKKKKK!!!!!!
Menyesal sekali rasanya mengijinkan nomor HP dicantumin disitu...aku lupa kalau koran itu beda dengan tabloid usaha yang lebih segmented. Dan mohon maaf aja kalau aku jadi curigaan dan males angkat telpon. Serba salah juga sih...takutnya kalau beneran ada orang yang nanyain soal souvenir tapi tidak aku angkat...tapi gimana lagi...aku udah merasa sangat terganggu dengan telpon2 dan sms dari seratusan lebih cowok2 itu hiks hiks hiks...

Waduh gimana reaksi Masku kalau dia tau yah...jangan2 ntar dia marah....bisa manyun berat nih dia. Duh maaf ya Mas...bukan maksudku tebar pesona...tapi emang maunya cowok-cowok itu :(
Moga-moga mereka bisa segera lupa. Satu pelajaran penting buatku JANGAN SEKALI-KALI MENGIJINKAN MEDIA MENCANTUMKAN NOMOR KONTAK KITA!
Email ajalah lain kali. Abis sebelum-sebelumnya wawancara dengan media cetak gak pernah kayak gini...sangat mengganggu privacy :(

Btw pesenan Sist Dian dari Lampung akhirnya selesai juga. Sist Dian pesan Mini Doggie Towel dari handuk ukuran 20x20cm packing butterfly mica untuk acara ultah pertama anaknya.
Semoga puas dengan hasilnya ya Sist dan terima kasih udah pesan souvenir kepadaku :)
Semoga acara ultahnya juga berlangsung dengan lancar :)



Tinggal menyelesaikan pesenan Sist Mellisa dari Jakarta. Sist Mellisa minggu lalu udah datang ke rumah sama suaminya dan memutuskan memesan bentuk roll cake dari handuk ukuran 23x23cm warna pink semua...dari handuk, flanel, pita sampai thank you card warna pink semua :). Ok Sist Mellisa ditunggu kabarnya pesannya mau nambah atau tidak :)

0 comments:

Posting Komentar