Juli 24, 2011

Hunting kain kebaya di Mayestik...

Akhirnya flower towel pesanan PT. Alkemi Kreatif Komunikatama selesai juga. Untuk flower towel ini terdiri dari 2 warna yaitu merah dan kuning muda...sebenarnya permintaan ada 3 warna yaitu merah, kuning dan ungu...tapi handuk ungu untuk ukuran 20x20cm memang saat ini belum diproduksi oleh pabriknya...akhirnya diputuskan hanya warna merah dan kuning muda. Flower towel dibungkus dengan kertas tissue...aku pilihin kertas tissue warna hijau gelap untuk flower towel kuning muda dan kertas tissue warna pink untuk handuk merah. Setelah itu flower towel dipacking dengan opp plastic motif.

Ternyata banyak yang menyatakan suka dengan hasil kreasiku yang berupa flower towel ini. Kata teman-temanku hasilnya sangat cantik...senangnya kalau banyak yang suka :)
Pesanan siap diambil besok pagi. Semoga event PT. Alkemi Kreatif Komunikatama berlangsung dengan lancar dan sukses :)

Yup...saatnya hunting kain kebaya lagi di Mayestik...aku baru sempat pergi tadi siang ke Mayestik. Begitu nyampe Mayestik langsung makan batagor dan cendol Bandung...emmm enakkkk. Udah lama sekali gak ke Mayestik...dan bagian pasarnya saat ini sedang direnovasi.
Tujuan ke Mayestik ini adalah beli kain kebaya untuk Ibuku tersayang....katanya beliau pengen kebaya baru. Aku langsung menuju Toko Mumbay...toko favoritku nih...karena kain kebayanya tertata rapi dan tempatnya nyaman untuk belanja...selain itu pilihan kebayanya juga banyak. Maklum aku pecinta kenyamanan...jadi cocoknya ama toko yang nyaman...padahal bisa jadi di toko lain lebih murah ya. Tapi ya sudahlah...

Begitu masuk Toko Mumbay (depan Toko Fancy), aku langsung menuju lantai 2 karena untuk kain kebaya memang di lantai 2. Liat-liat kain brokat Jepang...ada yang bagus euy...pegang-pegang kain...duh kok jadi ngiler ya pengen beli...
Keliling lagi ngeliat kain brokat semi Prancis...aduh cantik2 banget...motifnya indah...warnanya soft. Akhirnya aku memilih kain kebaya warna hijau untuk Ibu karena emang Ibuku suka banget ama warna hijau. Trus dibantuin ama Mas Pramuniaganya nyari kain furing yang cocok untuk kain kebaya yang aku pilih itu. Akhirnya nemu kain furing yang pas dan menurutku sangat cocok untuk kain kebaya hijau itu. Emmm tiba2 aku pengen beliin adikku kain kebaya juga...telpon adikku dan dia langsung aja seneng banget begitu tau mau aku beliin kain kebaya hehehe. Dan adikku juga mau kebaya yang sama dengan Ibuku...aiiiihhhhhh
kayaknya tau aja kalau kebaya yang aku beli buat Ibu bagus dan harganya lumayan jadi dia mau yang sama juga hahaha...

Aku keliling lagi dan tergiur ngeliat kain kebaya yang cantik2 itu. Tapi berusaha keras menahan diri biar gak belanja kain kebaya buat aku sendiri...kebaya udah cukup banyak...cukup...cukup...
Tapi gara2 promosiku adikku tertarik juga ama kebaya brokat Jepang warna merah marun...padahal aku cuma ngomong lewat telepon ma adikku...eh dia tergoda juga dengan kata2ku hehehe. Akhirnya dia nitip minta sekalian dibeliin kebaya warna merah marun. Furing untuk kebaya merah marun itu aku pilihin warna kulit sedangkan untuk kerudungnya warna merah marun juga dari kain chiffon tatun.

Sebenarnya pengen beli kain kebaya juga buat aku sendiri...tapi aku bisa menahan diri untuk saat ini...wuihhh hebat...tumben bisa menahan diri. Mungkin mengingat saat ini adalah tanggal tua dan belum gajian jadi bisa menahan diri :D
Ah kalau mau beli gampang toh tinggal ke Mayestik lagi...nunggu ada rezeki lagi...semoga rezeki banyak mengalir...Amin...

0 comments:

Posting Komentar