Juli 18, 2011

Flu...Flu...Flu...& Pesanan...

Dari minggu lalu aku kena flu berattt...sempat 2 hari gak masuk kantor dan hanya tergeletak di kamar tanpa daya...hadewwwwww.... Kayaknya sih virus dari kantor nih...resiko kerja di ruang ber-AC central...kalau 1 sakit akibat virus pasti deh cepat nyebarnya...

Kayaknya dulu waktu kecil biarpun kena flu masih bisa main lari-larian, manjat-manjat pohon...gak berasa deh kalau sakit. Sekarang ini kalau kena flu dah kayak kena sakit apa aja...lemes, pusing, gak enak makan...gak bisa ngapaa-ngapain...berasa semakin tua aja :D

Jadinya rencana hunting kebaya ke Mayestik tertunda sampai waktu yang belum ditentukan deh. Yah daripada pingsan di pasar kan gara-gara lemas karena flu ya mending acara belanjanya ditunda dulu toh. Masih ada lain waktu....eemmm apa minggu depan ya ke Mayestiknya. Dah lama gak hunting kebaya...pengen ngubek-ngubek Mumbay lagi hehehe... Kebetulan Ibu minta dibeliin kebaya...yah rencana utama emang beliin Ibu kebaya...semoga aku juga gak tergoda beli kain kebaya lagi. Sekarang hobi memayetku lagi kambuh lagi neh...kemarin menemukan kebayaku yang warna hijau dan belum pernah aku pakai sama sekali...aku pengen memayetnya.

Dan rencana memayet kebaya itu udah aku awali dengan membeli payet bambu patah dan payet pasir Jepang. Harganya naik semua...hiks... Kemarin beli payet warna hijau lembut...baik yang bambu patah maupun pasir warnanya hijau lembut. Trus kata Mbak Pramuniaga-nya akan lebih bagus dipaduin ama payet warna emas...kalau yang warna emas aku masih punya...sisa dari kebayaku yang dulu. Trus kemarin juga sekalian ngeliat swarovski...aduh dah ngiler pengen beli aja...kayaknya yang nuansa hijau juga...wah kebayaku ntar pasti berkilau deh kalau aku pasangin swarovski. Beuh...bahaya kalau hobi lagi kambuh....tapi untungnya masih bisa menahan diri...jadi...besok2 ajalah beli swarovski-nya hehehe...

Dan...yang penting saat ini adalah menyelesaikan pesanan. Tadi malam finishing towel cake pesanan Karina dari Bima Nusa Tenggara Barat. Karina pesan model mini cup cake dengan topping mini cherry dan strawberry sliced, packaging opp plastic yang diikat pita satin. Dan aku kasih free thank you card :)
Semoga sebelum hari Sabtu paket udah nyampe ya Karina. Terima kasih untuk pesanannya dan happy birthday to you...wish u all the best :)

Btw...proses packing menggunakan opp plastic memakan waktu yang lebih lama dibanding menggunakan kotak mika lho....lebih ribet. Tapi demi kepuasan customer...ribet sedikit gak apa-apalah :)

0 comments:

Posting Komentar