Juli 11, 2011

Produk baru lagi di Tokosouvenirku :)

Ada produk baru lagi lho dari Tokosouvenirku :)
Produk baru kali ini berupa Bear Towel yaitu handuk yang dibentuk menyerupai bear (beruang). Untuk ukuran handuknya ada macam-macam pilihan...20x20cm, 23x23cm dan 30x30 cm. Handuk yang lebih besar juga bisa....customized kok :)

Nah untuk yang bear towel dari handuk ukuran 23x23cm ini pilihan jenis packaging ada 2 macam yaitu butterfly mica ukuran 6x6x6,5 cm dan tabung mika ukuran diameter 8 cm dan tinggi 8 cm. Untuk yang menggunakan packaging butterfly mica harganya lebih murah dibanding menggunakan packaging tabung mika.

Produk baru lainnya adalah Towel Flower...handuk yang dibentuk menyerupai bunga. Handuk yang digunakan adalah handuk obras ukuran 20x20cm...karena kalau memakai handuk yang lebih tebal hasilnya malah kurang bagus. Towel flower ini jenis packagingnya adalah opp plastic yang diikat dengan pita satin.

Oya saat ini Tokosouvenirku juga menerima jasa menghias hantaran untuk acara-acara spesial seperti lebaran, hantaran untuk seserahan pernikahan dan lain sebagainya. Dibawah ini adalah salah satu contoh hantaran bentuk masjid yang terbuat dari handuk pesanan dari Jeng Sonja :)

Harga hantaran handuk tergantung ukuran handuk, jenis handuk dan ukuran keranjang rotan/bambu yang dipakai. Karena semakin besar ukuran hantaran tentu saja akan berpengaruh terhadap harga jual. Tokosouvenirku juga menerima jasa menghias hantaran untuk acara-acara spesial Anda :)

1 komentar:

  1. Sis, minta detail ukuran handuk yg bs dipakai sekaligus harganya untuk bear towel ke febyolaabidin @yahoo.com yaaaa, thanks

    BalasHapus