Juni 27, 2011

New Product Tokosouvenirku

Yuhuuuu...... ada produk baru lagi di Tokosouvenirku :)
Produk baru kali ini adalah Piggy Towel dan Shawl Cake. Piggy towel sementara ini ada 2 ukuran yaitu yang terbuat dari towel ukuran 23x23cm dan towel ukuran 30x30cm. Untuk pilihan warnanya sama seperti produk-produk animal towel sebelumnya yaitu pink/ putih/ coklat/ biru/ hijau dan kuning untuk towel ukuran 23x23cm sementara untuk towel ukuran 30x30cm pilihan warnanya putih/ pink/ coklat/ biru/ hijau/ kuning/ salem. Towel yang ukuran 23x23 cm tidak ada yang warna salem (peach).

Sementara untuk packagingnya menggunakan tabung mika diameter 8 cm tinggi 8 cm untuk piggy towel ukuran 23x23cm dan tabung mika diameter 8 cm tinggi 10 cm untuk piggy towel ukuran 30x30cm. Pilihan list untuk tabung mika adalah pita satin dan pita decorative.

Shawl Cake sendiri terbuat dari shawl rajut dengan warna dan motif campur...karena agak susah kalau hanya satu motif atau satu warna. Sementara ini bentuk yang tersedia adalah tart. Packaging kotak mika ukuran 9x9x9 cm dan diikat dengan pita satin (bisa pilih warna). Toppingnya menggunakan strawberry artifisial. Free thank you card.

Selesai dengan kreasi baruku tiba-tiba aku pengen banget menikmati es campur atau es teler atau minuman apalah yang dingin-dingin. Belakangan ini udara Jakarta panas bener euy...rasanya pengen minum yang segar-segar. Akhirnya setelah sholat Isya aku jalan ke arah Pasar Benhil. Ngelewatin Depot Terasa...nyangkut deh disini hehehe....akhirnya aku pesan Sup Iga Sapi dan Es Teler. Rasanya sup iganya enakkkkk....es telernya enak dan segarrrrr.....


0 comments:

Posting Komentar