Juni 22, 2011

Bergelut dengan rutinitas lageee....

Pulang dari Thailand udah disambut dengan seabrek rutinitas lagi...rasanya tenaga belum pulih tapi langsung terkuras lagi. Kerjaan kantor yang seabrek...meeting area Jawa yang jadwalnya dimajukan....mencari kandidat karyawan...bikin report ini itu dan juga setumpuk pesanan souvenir...okay...enjoy aja :)

Minggu lalu ngerjain pesenan dari Sis Yetty dari Kelapa Gading. Sis Yetty pesan towel bentuk tart dari handuk uk. 30x70 cm packing kotak mika ukuran 9x9x9cm. Untuk handuknya Sis Yetty memilih warna putih semua dengan topping strawberry. Towel tart ini sebagai ucapan terima kasih untuk guru-guru sekolah dari putrinya Sis Yetty :)


Masih lanjut lagi mengerjakan pesanan dari Mbak Rina Pondok Gede. Beliau pesan doggie towel dari handuk ukuran 23x23cm packing tabung mika ukuran diameter 8cm tinggi 8 cm dengan list pita satin untuk acara syukuran baby-nya. Mbak Rina mau warna handuk campur...biru, pink, kuning, putih dan coklat. Pesanan Mbak Rina diambil hari Senin malam. Dan aku senang karena Mbak Rina puas dengan hasilnya. Makasih ya Mbak :)

Okay...sekarang waktunya mengerjakan pesanan Sis Yetty untuk acara ulang tahun putrinya Phoebe yang ke-6. Sis Yetty pesan towel cake bentuk mini tart dan muffin dari handuk ukuran 30x30cm packing butterfly mica. Untuk warnanya Sis Yetty memilih warna putih dan coklat dengan topping strawberry dan cherry. Saat ini lagi dalam proses penyelesaian. Hmm....moga-moga ntar malam bisa selesai dipacking dan pasang pita.

Dan masih ada sederet kegiatan...janji ketemuan dengan temen-temen kuliah...bikin stock tasbih dan lain-lain...semangat...semangat...
Sementara rencana ke Pulau Seribu ditunda dulu deh...

0 comments:

Posting Komentar