Juni 27, 2010

Reuni ma temen2 kuliah...

Hari Sabtu kemarin aku reunian dengan teman-teman kuliah. Setelah selama ini acara kumpul2 selalu diadakan kalau gak di Plaza Semanggi/Plaza Senayan/ Sency akhirnya kemarin itu diputuskan pindah lokasi ke PIM 2.
Sayangnya yang bisa datang gak gitu banyak cuma 7 orang termasuk aku...untungnya beberapa bawa istri dan anaknya jadi lebih meramaikan suasana :D


Yang bisa datang selain aku adalah Adi & Dian, Inot, Bintari, Fathia dengan si imut Norelle, Barlianto & Fitra, Jay & Nadya plus 2 juniornya. Sementara Madhi, Ingga, Dewi, Etsa, Bobby, Hendra dll sedang ada acara di luar kota. Ami, Dayat dan Himawan yang sebelumnya confirm mo datang eh ternyata gak jadi datang. Ami sakit perut katanya...Dayat gak tau deh kemana...masih dalam rangka mencari cewek kayaknya huehehehe....

Yah biarpun cuman sedikit yang datang tapi menyenangkan juga kok...seperti biasa ngobrol ini itu, tentang masa lalu dan masa kini plus masa depan. Dan acara yang mulai dari jam 4 sore - 8 malam itu gak terasa harus berakhir juga.

Ok temans...lain waktu kita kumpul2 lagi yah...seperti biasa untuk buka puasa bersama di bulan Ramadhan dan Syawalan setelah Lebaran. Soal tempatnya dimana dan kapan tergantung polling aja deh...paling banyak maunya ketemuan dimana :)
Menyenangkan punya teman-teman yang baik seperti kalian :)

0 comments:

Posting Komentar