Juni 10, 2010

Ada yang resign lagiiiii....

Semakin sepi aja ruangan kantorku...bulan ini aja ada dua orang yang resign...Teguh & Pak Ari. Akhirnya menemukan tempat baru ya bos :D
Dan aku...masih aja bertahan disini...hehehe....entah apa emang aku ditakdirkan disini atau mungkin suatu saat akan pindah juga seperti kalian. Tapi aku lebih tertarik buka usaha sendiri sih...sepertinya lebih cocok buatku.

Maklum model kayak aku yang keras kepala ini kan bikin bos pusing kepala hihihi....
Jadi ya sebaiknya jadi bos untuk diri sendiri aja, cuman memang untuk sementara waktu masih mengabdikan diri jadi "buruh" juga.

Btw aku dah lama juga gak ngumpul2 ma temen-temen kuliahku. Tadi sih dah ngajakin yang lain utnuk ketemuan...dan Alhamdulillah sejauh ini banyak dapat respon yang bagus. Keseringan ketemuan di Plangi or Plaza Senayan...akhirnya ketemuan yang akan datang di Pondok Indah Mall...yah cari suasana baru lah.
Kangen juga ma temen2ku...pasti kalau ketemu pada sharing info terbaru tentang temen2 yang lain atau isu2 yang lg heboh belakangan ini :D

Kayaknya anggota yang rutin ketemuan akan semakin berkurang deh, setelah Reni selama 2 tahun ini harus menetap di Amerika untuk menemani sang suami yang kuliah lagi disana, menyusul Erwin yang memutuskan menetap di Jogja untuk menjadi dosen dan buka usaha sendiri, kemudian Fathia juga akan pindah ke Jogja ikut sang suami...setelah selama ini bolak-balik Jakarta - Jogja....entah siapa lagi nanti yang akan meninggalkan Jakarta.
Hmm....kadang akukepikiran juga sih pindah ke Jatim...atau Jogja....atau Riau (dan menemaninya di Hutan...huaaaaaa....)
Waktulah yang akan menjawabnya akan dimana aku tinggal nanti :)

0 comments:

Posting Komentar