Agustus 15, 2008

Long Weekend

Thank God It's Friday :)
Banyak rencana yang pengen aku lakuin di long weekend kali ini. Sayang ya....masih tengah bulan jadi belum gajian hiks hiks...
Tapi gpp yang penting rencana jalan terus. Hari Sabtu pagi rencananya mo ke Plaza Senayan mo ngeliat Serbu Serba KejuMoo Senayan. Dah ngebayangin akan ada banyak makanan yang mengandung unsur keju...hmmm yummy pastinya. Ada Bondan Winarno si Bapak mak nyuss dan Bara Pattirajawane (pasti deh Jomes ikutan nongol...kali2 aja kru-nya gula2 pada ikutan di acara itu). Aduhhhh pasti makanannya mak nyuss semua deh....lagi2 teringat kantong yang kempis :(

Terus pengen cepetan beli payet juga nih, buat mayetin kebayaku (itung2 belajar mayetin sendiri hehehe....abis kalo mayetin ke penjahit mahalnya minta ampun). Masih bingung juga nentuin mo beli payet dimana, di Mangga Dua Square, di Mayestik atau di Pasar Pagi Mangga Dua yah (*bingung mode on). Kalau di Mangga Dua Square sih aku dah tau tempatnya dan pilihannya banyak banget deh, bisa puas milih2 payet. Kalau di Mayestik kata orang2 sih kalau beli payet di Pusacho (belum tau tempat pastinya sih), bisa sekalian beli kain tulle buat bungkus souvenir dan tempat seserahan dari anyaman lidi yang harganya reasonable dibandingkan kalau beli di pameran craft di JCC (harganya beda jauh banget deh). Cuman kalau ke Mayestik harus abis gajian soalnya butuh uang cash nih. Kalau beli payet di Pasar Pagi Mangga Dua agak males kalau weekend, cos agak jauh dari rumah. Hmmm....ntar minta pertimbangan adikku aja ah mo beli payet dimana cos jalannya ma dia sih.

Hari Minggu adik & sepupuku udah punya rencana mo ke Istana Negara (mo nonton Upacara 17 Agustus kata mereka)....enaknya ikutan gak yah, dah lama gak pernah liat orang upacara sih :D.
Terakhir ikutan upacara waktu SMA. Kayaknya males juga yah cuman ngeliat orang upacara, apalagi kalau berpanas-panasan mengingat tekanan darah lagi turun bisa2 pusing nih kalau kena panas. Cuman kalau gak ikutan trus aku ngapain yah, males juga kalau di rumah sendiri. Oya...mo mayetin kebaya aja ah kan butuh waktu agak lama juga tuh untuk orang yang belum pernah pasang payet sendiri kayak aku ini hehehe....semoga aja ntar jadinya memuaskan..

0 comments:

Posting Komentar