Agustus 25, 2008

THR



Minggu ini mulai ngurusin THR buat karyawan nih, harus konfirmasi data karyawan ke semua PGA area Jawa dan Sumatra. Terima data dari tim HCIS dan Reward dan harus dicocokin dengan datanya PGA. Tapi pasti konfirmasinya cepat soalnya kan menyangkut uang hehehe....
Pembagian THR tanggal 16 September 2008...hmmm...kapan ya dapet THR yang 3-4 kali gaji...harus pindah perusahaan kayaknya kalau ngarepin jumlah segitu ... *mikir mode on

Weekend kemarin aku meneruskan memayet kebayaku, lumayanlah hasilnya, kebayaku dah keliatan semakin cantik :)
Bener-bener seharian di rumah, males banget mo keluar. Pas hari minggu aja aku ke Plaza Semanggi ma adikku, makan pizza di Pizza Hut....kami pisan paket delight plus salad & sup krim....hasilnya gak mampu ngabisin dan sukses kekenyangan hehehehe...(gak ngeliat kapasitas perut masing2 sih :D)
Abis makan naik ke Centro tapi cuma window shopping doang, ngeliat sandal gak ada yang cocok dengan selera, ngeliat bros...wuaduh harganya mahal2 benerrrr (perbandingannya ma harga bros di pasar Jatinegara dan di jembatan Benhil sih hehehehhe....selisihnya bisa berpuluh kali lipat harganya)
Puas window shopping di Centro aku & adikku belanja di Giant....abis itu pulang deh.....lumayan capeeee...
Malemnya setrika baju hasil cucian 2 minggu....wuahhhhh capeeeenya....dari jam 19.00 - 21.15 baru deh selesai semua.....mandi.....and kembali ke kegiatan memayet...
Hmm ternyata pendapat Ibuku soal Mas-ku bener, dia gak tahan kalo lama2 gak ngehubungin aku....dan udah beberapa hari ini Mas-ku call aku terus walaupun cuma bentar2.....tapi akunya masih belum bisa cair, masih agak kaku kalo ngobrol...abis malesss bangetttt.....
ga tau deh apa maunya dia....apa dia ngerasa kehilangan aku atau mungkin cuma ngerasa ga ada temen sharing aja yg bisa ngedengerin semua curhatan dia.....aku capek jadi "tempat sampah"...
Hmmm kayaknya aku mo liat perkembangannya dulu deh....

1 komentar:

  1. Sorry mbakeee,
    Tadinya saya cuman mau cari info tentang peralatan snorkeling...eee kok malah mampir2 ke tulisan sampeyan yang lain2nya...
    Udah gitu blusukan ke tulisan tentang curhat lagi...jadi bersalah deh..
    Hingga sampai di topik ini saya akhirnya jadi gak tahan pingin nulis komentar nih.
    Tapi tanya dulu, gimana perkembangan hubungan dengan "Mas" nya? Mudah2an sekarang sudah menjadi Sah ya, terdaftar di KUA :D
    Namun seandainya belum, saran saya segera putuskan berpacaran dan putuskan untuk menikah...
    Lho lho lho -( apa urusan saya? Ah enggak mbake hanya sekedar saran saja...semoga berkah...Amiin...:)
    BTW, tulisan2 sampeyan memang menarik untuk dibaca, informatif tapi santai...

    BalasHapus