Desember 09, 2014

Test Food @Sawargi Catering

Hari Sabtu kemarin aku nganterin Opi untuk test food Sawargi Catering di Gedung Pegadaian. Kami pergi bertiga yaitu aku, Opi dan Riza. Opi rencananya mau menikah tahun depan dan kebetulan gedungnya juga di Gedung Pegadaian Salemba. Aku dijemput Opi jam 17.15 saat hujan sudah mulai reda, karena sebelumnya deras bangeeeetttt.

Btw aku baru sekali ini naik mobil disetirin ama Opi, sempat terkaget-kaget dengan cara Opi nyetir yang bener-bener ajaib...deg-degan juga...apalagi duduk di kursi tengah...hadeuh sampai terbanting-banting hehehe... Ketemu polisi tidur main tabrak aja jadinya berasa banget buat aku yang duduk di kursi tengah (lap keringat dingin).

Alhamdulillah kami sampai dengan selamat di Gedung Pegadaian jam 18.00. Langsung menuju ke bagian samping belakang gedung untuk ketemu dengan Mbak Wulan (Marketing Sawargi Catering). Mbak Wulan langsung menyambut kami dengan ramahnya dan mengajak kami untuk melihat dekorasi di dalam Gedung Pegadaian, karena kebetulan pengantinnya mengambil paketan untuk pernikahannya.


 Paket Pernikahan Tradisional Sawargi Catering meliputi:
  • Catering Pernikahan
  • Rias Pengantin termasuk busananya, rias Orang Tua Pengantin, rias 4 penjaga buku tamu dan rias untuk 6 among tamu tapi tidak termasuk beskap.
  • Dekorasi pelaminan, dekorasi buffet & gubugan, dekorasi meja penerima tamu
  • MC
  • Musik dan penyanyi
  • Foto Pernikahan
Paket Pernikahan Internasional Sawargi catering meliputi:
  • Rias Pengantin termasuk gaunnya, rias bridesmaids, rias orang tua pengantin
  • Catering Pernikahan
  • Dekorasi pelaminan, dekorasi buffet & gubugan, dekorasi meja penerima tamu
  • MC
  • Musik dan penyanyi
  • Mobil Pengantin
  • Tart Pernikahan
  • Foto Pernikahan
Seingatku sih itu ya paketannya, untuk info lengkapnya langsung hubungi Sawargi Catering aja di www.sawargicatering.com atau ke Mbak Wulan di 081280147484.
Kebetulan kemarin itu pengantinnya menggunakan adat Jawa. Pelaminan yang dipakai bernuansa putih sementara bunga-bunganya bernuansa putih, pink, fuschia dan hijau. Aku pribadi sih suka yah dengan hasil dekorasinya.




 Setelah puas melihat dekorasi gedung kami beranjak ke bagian belakang gedung untuk test food cateringnya. Saat itu hidangan yang tersedia antara lain nasi kebuli yang menurutku rasanya biasa saja, udang goreng tepung rasanya lumayan enak, ayam kodok yang dipotong mirip rolade rasanya enak, sapi lada hitam rasanya enak, dimsum rasanya enak, lasagnanya enak banget dan terakhir aku nyicipin salad rasanya segar dan lumayan enak. Soal jadi nggaknya Opi pakai Sawargi Catering atau nggak tergantung hasil diskusi dia dengan calon suaminya, karena sebelumnya mereka juga udah test food di beberapa catering yang lain.

  
Setelah dirasa cukup kami segera pamit. Sebelum pulang aku dan Riza sholat dulu di Mushola yang ada di bagian depan Gedung Pegadaian. Selesai sholat langsung cabut ke arah Kelapa Gading, tadinya sih pengen ngemall tapi melihat antrian mobil yang mau masuk mall kami membatalkan masuk ke mall.

Ternyata acara test food tadi memang tidak mampu menahan dorongan untuk tidak makan lagi hehehe....akhirnya kami berhenti di Abuba Steak.
Steak di Abuba ini disajikan dengan potongan kentang goreng yang banyak dan sayuran seperti jagung manis dan kacang polong. Pas lagi setengah jalan makan aku udah merasa perutku penuh (ya iyalah sebelumnya udah icip-icip makanan di Sawargi Catering hihihi) dan akhirnya kentangku nyaris tak tersentuh.

Perjalanan lanjut lagi, kali ini langsung menuju arah pulang. Opi nganterin aku ke Benhil trus setelah itu dia langsung pulang ke Gandaria. Cuaca dingin karena abis hujan dan perut yang kenyang membuat mataku terasa berat. Begitu nyampe rumah aku langsung ganti baju, sholat dan tidur....zzzzzz.......

0 comments:

Poskan Komentar