Desember 22, 2014

Ibu, you are my everything...

Bagiku...setiap hari adalah Hari Ibu...
Ibu adalah harta yang paling berharga untukku selain Almarhum Bapak...
Bahagia Ibu adalah bahagiaku...
Sedihnya Ibu adalah sedihku...
Aku tidak sanggup melihat ada air mata kesedihan yang menetes di pipi Ibuku...
Aku ingin selalu melihat Ibuku bahagia...
Aku ingin selalu melihat senyuman Ibuku...
Aku senang berada dalam pelukan hangat Ibuku...
Aku senang ngobrol berjam-jam dengan Ibuku...
Walaupun selalu ada cerita yang diulang-ulang...tapi tidak menjadi masalah buatku...
Aku hanya ingin menjadi pendengar yang baik untuk cerita-cerita Ibuku...
Aku suka mencium pipi Ibuku yang begitu halus dan bersih...
Aku suka memeluk tubuh Ibuku yang selalu hangat...
Makanan favoritku adalah masakan Ibuku...

Ibu mengajarkanku untuk selalu bersyukur...
Ibu mengajarkanku untuk tidak gampang mengeluh...
Ibu mengajarkanku ketegasan sekaligus kelembutan...


Ibu...semoga Ibu selalu sehat...
Ibu...semoga Ibu selalu bahagia...
Ibu...semoga aku bisa membahagiakanmu...
Ibu...semoga Allah SWT memberikan umur yang panjang untukmu...
Ibu...semoga tidak ada perkataan dan perbuatanku yang menyakiti hatimu...
Ibu...semoga Ibu selalu memberikan Ridho untukku...
Karena Ridho Allah SWT tergantung dari Ridho orang tua...

Ibu...you are my everything...
I love you so much...

0 comments:

Posting Komentar