November 20, 2014

Women's Talk a Touch of Beauty

Tadi malam aku ikut Talk Show dengan tema Women's Talk a touch of beauty, Mom & Career yang diadakan oleh Liputan 6 & XL yang bertempat di Senayan City. Aku datang pukul 18.15 WIB, jalanan agak macet karena berangkat abis jam pulang kantor dan cuaca hujan pula. 

Acara diadakan di XL Xplor di lantai 4 Senayan City. Begitu aku nyampe tempat acara udah ada sebagian peserta yang datang. Begitu datang aku registrasi dan langsung dikasih sekotak menu makan malam dan goodie bag. Setelah memilih tempat duduk dan menaruk barang bawaan aku langsung menuju photo booth untuk narsis dulu tentunya hehehe.... Disana disediakan berbagai tulisan yang bisa dipakai sebagai properti narsis dan fotografer yang siap mengabadikan kenarsisan kita, hasil fotonya langsung dicetak dan boleh diambil free.


 Talk Show dimulai pukul 19.00 WIB. Narasumbernya ada dua orang yaitu Ibu Alifa (GM XL) dan Dian Ayu (Artis, Presenter & Anchor). Sesuai dengan tema Talk Show ini membahas bagaimana sih seorang ibu yang bekerja dalam membagi waktunya untuk keluarga. Oya peserta dalam Talk Show ini tidak semua ibu-ibu yang sudah punya keluarga lho, banyak yang belum menikah (pria dan wanita), ada bapak-bapak juga.

Ibu Alifa menceritakan bagaimana cara beliau mendidik anak-anaknya yang mulai beranjak remaja, sejak anak-anak kecil Ibu Alifa sudah biasa bersikap terbuka dengan anak-anaknya, selalu ada komitmen diantara mereka. Beliau sebagai Ibu selalu berusaha komit dengan janji-janjinya kepada anak-anak dan anak-anak pun harus komit dengan janji yang sudah mereka ucapkan. Aku suka melihat sosok Ibu Alifa ini, sosok wanita karir yang sukses dan sukses pula mendidik anak-anaknya. Gayanya santun dan elegan :)
Dian Ayu juga menceritakan bagaimana membagi waktu antara karir dan keluarga. Bagaimana dia begitu bersyukur mempunyai suami (Omesh) yang begitu penuh pengertian dan mempunyai seorang pengasuh anak yang begitu cakap dan sangat dapat dipercaya sehingga saat meninggalkan anak untuk bekerja dia merasa lebih aman. 


 Acara berakhir pukul 20.15 WIB. Aku bergegas pulang karena takut hujan lagi dan semakin macet. Tapi ternyata Sudirman arah ke Benhil lancar. Nah yang bikin degdegan aku tidak menemukan kunci rumah di tasku...duhhh...masa jatuh lagi sih??? Dan ternyata kunci masih menggantung dengan manis di pintu. Alhamdulillah aman...hanya rak sepatuku yang berantakan akibat ulah 2 kucing kecil yang kesal karena terlambat dikasih makan hehehe...

0 comments:

Posting Komentar