November 07, 2014

Olaf Frozen Towel

Dari dua minggu lalu Bintari temen kuliahku bilang mau pesen souvenir towel untuk acara ulang tahun anaknya, nah masalahnya tema ultahnya adalah Frozen dan dia minta bentuk Olaf Frozen. Aku sebelumnya belum pernah bikin bentuk Olaf Frozen. Jadi pesanan Bintari kali ini adalah trial and error hehehe...
Olaf Frozen Towel ini dibuat dari handuk putih ukuran 30x30cm dan packingnya menggunakan tabung mika diameter 8cm dan tinggi 16cm. Kalau di souvenir sebelum-sebelumnya aku hanya mengunakan teknik ikat, untuk bentuk Olaf Frozen ini di beberapa bagian harus dijahit tangan biar terlihat lebih rapi...otomatis waktu pengerjaannya lebih lama.

  
Selain bentuk Olaf Frozen, Bintari juga pesen Tart Towel dengan tema Frozen. Nah untuk pesenannya yang ini sih tidak ada masalah sama sekali. Tart Towel ini terbuat dari handuk mandi dewasa ukuran 70x140cm, toppingnya menggunakan Big Strawberry Artificial dan dipacking dalam kotak mika beralaskan karton emas ukuran 22x22x15cm.


 Terima kasih Bintari atas pesanannya. Happy Birthday Beta...semoga tumbuh menjadi anak yang sholeha, cerdas, sehat dan cantik seperti Mama Bintari :)

Setelah pesanan Bintari selesai aku langsung mengerjakan pesanan Gracia dari Samarinda. Gracia pesan doggie towel sebagai pelengkap parcel jadi tidak pakai packaging. Biasanya untuk doggie towel dari handuk ukuran 30x30cm ini memakai packing tabung mika diameter 8cm dan tinggi 10cm.
Terima kasih Gracia atas pesanannya dan ditunggu pesanan-pesanan berikutnya :)

0 comments:

Poskan Komentar