November 09, 2014

Dian & Michael Wedding

Kemarin malam aku datang ke acara resepsi pernikahannya mantan temen kantor dulu...Dian & Michael. Acaranya diadakan di Menara Multimedia jam 19.00 - 21.00 WIB. Aku berangkat jam 18.45 dari rumah di tengan rintik gerimis hujan....deuuu...mendungnya seharian tapi baru ujannya kok ya pas jadwalnya pergi kondangan.

Sesampai di Menara Multimedia sedang berlangsung seremoni seperti bersulang, memotong kue pengantin dll. Saat aku celingak celinguk nyari orang yang aku kenal tiba-tiba aku melihat Yustin...aahhh senangnya bisa ketemu Yustin lagi setelah hampir setahun gak ketemu...kangeeeennnn.....
Aih Yustin tambah montok aja huehuehue...
Kami memutuskan untuk bersalaman dengan pengantin dulu sebelum menikmati hidangan yang sudah disediakan. Dian bak putri dalam dongeng aja...pakai gaun putih berekor panjang dan memakai tiara diatas rambutnya yang tergerai...cantiknyaaaaa....


 Selesai salaman dengan Dian & Michael, aku dan Yustin langsung menuju stand kambing guling...harus ini...biasanya menu ini paling cepet habis hehehe. Abis itu aku mencicipi zuppa soup trus lanjut menuju meja buffet. Ada Bakwan Malang, Nasi Bali dan beberapa hidangan lain tapi sayang perutku udah penuh sesak.

Di acara pernikahan Dian ini aku bisa ketemuan lagi dengan temen-temen kantor setelah sekian bulan tidak ketemu...senengnyaaaaa...dan seperti biasa acara foto-foto gak ketinggalan :D


Semoga Dian dan Michael bisa membina keluarga bahagia selamanya dan cepat dikaruniai momongan... Aamiin...

0 comments:

Posting Komentar