Juli 22, 2014

Bukber dengan teman kantor

Kemarin malam aku diundang acara buka puasa bersama dengan teman-teman kantor. Acaranya diadakan di Novotel Mangga Dua Square. Rencananya sih berangkat lebih awal supaya bisa ke Carrefour dulu...mau beli pasta dan keju...tapi apadaya nunggu Trans Jakarta aja hampir 1 jam baru ada...tumben-tumbenan nih padahal di Benhil biasanya cepet lho. Mana berdesak-desakan, panas banget. Begitu bus datang pun selalu penuh jadinya yang bisa kenagkut hanya sedikit-sedikit...fiuuuhhh...

Aku nyampe di MDS bener-bener pas Adzan Maghrib, untung bawa minuman sendiri jadi bisa langsung berbuka puasa. Sempat agak bingung cari Novotel karena emang udah lama aku gak ke MDS. Setelah muter-muter akhirnya ketemu juga, ternyata enakan masuk lewat lobby hotel yang ada di LG. Dan akhirnya aku ketemu dengan teman-temanku....wuah senangnya...kangen dengan kalian semuaaaa...

Sebelum makan aku Sholat Maghrib dulu di Musholla hotel. Baru deh abis itu makan. Hidangannya macam-macam ada nasi dan aneka lauk pauknya, ada aneka pasta, dimsum, aneka takjil, ice cream, kue-kue dan lain sebagainya...tinggal pilih aja kok. Aku hanya mengambil sedikit nasi dan pauk, dimsum (enak lho), ice cream (rasanya standard). Mau nyobain yang lain perutku udah gak muat lagi :). Kalau kata Rofik harus makan banyak-banyak, rugi kalau gak makan banyak...kan udah bayar mahal...hahahaha...dasar lu Fik gak mau rugi. Tapi gimana kalau perut udah gak muat toh harus berhenti makan kan :D

 
Abis makan seperti biasa narsis bareng-bareng. Mulai deh heboh banget kalau disuruh narsis apalagi Hari tuh...uh gayanya gak ada yang ngalahin deh hehehe...
Menyenangkan bisa ngobrol-ngobrol seperti dulu yah walaupun tidak bisa ngobrol lama karena malam semakin larut. Dan tadi malam itu hujan deras banget disana. Tapi begitu aku nyampe Benhil eh kering kerontang.
Senang bertemu dengan kalian semua teman-temanku sayang...see u next time :)

Dan hari ini saatnya mudik ke kampung halaman...semoga puasa Ramadhan kali ini diterima oleh Allah SWT dan bisa bertemu lagi dengan Ramadhan tahun depan... Aamiin Aamiin Aamiin Yaa Robbal Alamiin...

0 comments:

Poskan Komentar