Juli 19, 2014

Buka Puasa Bersama teman kuliah

Tadi malam aku ada acara buka puasa bersama dengan teman-teman kuliahku. Tadinya sih acara bukber mau diadakan hari Senin, tapi dengan beberapa pertimbangan akhirnya acara bukber diundur ke hari Jum'at. Lokasi bukber tadinya mau di Gandaria City, tapi karena pertimbangan akses kesana yang super macet dan lokasi kantor temen-temenku kebanyakan di sepanjang Thamrin - Sudirman akhirnya acara bukber diadakan di Plaza Senayan.

Ternyata banyak temen-temenku yang gak bisa ikutan buka puasa bersama...ada  yang harus rapat di kantorlah (please deh masak rapat di Jum'at malam gak asyik banget yang ngajakin rapat), ada yang lagi dinas ke luar kota, ada yang gak bisa karena ada kepentingan keluarga dan kebanyakan sih gak jelas alasannya. Tapi gak apa-apa...walaupun hanya kami berlima yang bisa datang tapi tetap seruuuuu....

  
Apalagi tadi malam Bintari membawa sang pujaan hati....awalnya sih cuma Bintari-nya yang muncul...baru deh menjelang pulang sang Arjuna muncul. Langsung deh "diopspek" hehehe... Jadi....kapan nih undangannya? ;)
Ada untungnya juga calonnya Bintari diajak, jadi kan ada yang dimintain tolong fotoin kami hehehe...maklum gak ada yang bawa tongsis :D

Semoga nanti kalau acara Halal Bil Halal setelah Lebaran lebih banyak temen-temenku yang bisa datang, karena menjaga silaturahim itu akan membawa keberkahan usia dan rezeki :)

0 comments:

Posting Komentar