November 11, 2013

Pesanan Souvenir

Mbak Maria pesan Flower Crown untuk acara pernikahan, Flower Crown biasanya sebagai hiasan kepala untuk pengiring pengantin. Mbak Maria memilih warna bunga perpaduan putih, pink dan kuning. Pesanan flower crown dari Mbak Maria di Ciputat sudah aku kirimkan hari Kamis pakai JNE YES, biasanya tuh pagi atau siang barang udah nyampe ke alamat tujuan....eh ternyata sampai sore sebelum aku pulang kantor barang belum nyampe juga dan kata pihak JNE-nya masih ada di kurir. Tapi lucunya di web JNE-nya ditulis kalau barang sudah diterima pemesan pada pukul 14.30 WIB... Hmmmmm.....kok gitu ya....napa gak ditulis jam sebenarnya aja.

 Nah tadi malam aku udah menyelesaikan pesanan Mbak Sri dari Dumai Riau. Mbak Sri pesan 2 pcs wedding tart towel, yang satu memakai handuk warna biru sedangkan yang satunya lagi handuk warna putih. Handuknya memakai handuk merk Terry Palmer polos ukuran 70x140cm. Packaging menggunakan kotak mika alas karton emas ukuran 22x22x15cm, Toppingnya menggunakan rose kuncup dan teddy bear wedding, dan terakhir dipermanis dengan pita satin ukuran besar.

 Mbak Sri juga pesan 1 pcs wedding tart towel 2 layer. Menggunakan handuk merk Terry Palmer warna putih dengan topping rose kuncup dan rose mekar. Packagingnya menggunakan kain tulle broken white yang diikat pita satin besar. Tinggal dikirim aja ke Riau, harus mengukur kardusnya dulu nih.

 Terima kasih Mbak Maria dan Mbak Sri atas pesanan souvenirnya :)

0 comments:

Poskan Komentar