Oktober 13, 2008

Lebaran



Lebaran tahun ini lagi2 aku gak bisa ikut sholat Ied. 'Tamuku' datang saat malam takbiran...aduuuhhhhh bener2 deh 'tamu' yang tidak pengertian. yah akhirnya saat orang lain Sholat Ied aku hanya bisa ngelihat dari rumah karena rumahku emang deket banget ma Masjid....dan seperti biasa ngambil foto orang.

Setelah sholat aku foto2 bareng Ibu, adik , Tante dan sepupu2 trus abis itu keliling kampung bareng ma adik dan saudara2 sepupuku.....duhhhh pagi itu cuaca bener2 panas...jadinya gak semua rumah didatengin...apalagi rumah orang2 baru yang aku gak kenal dilewatin aja deh... selesai keliling kampung tidur2an di rumah...
Sorenya diajak Tante ke rumah saudara2 yang rumahnya agak jauh...malemnya aku pergi lagi ke rumah Tanteku yang satu lagi...benar2 hari yang sangat melelahkan tapi menyenangkan :)

Aku lega...karena dah membagikan uang zakat ke saudara2ku....ketawa bersama-sama....hmmm sangat menyenangkan. Hanya aku merasa kurang aja karena gak ada Bapakku lagi...
Semoga tahun depan aku dah bisa mudik lebaran bareng Mas-ku saat kami dah resmi menjadi suami istri...Amin....

0 comments:

Posting Komentar