April 04, 2012

Aneka Towel Art pesanan Dian

Jeng Dian ini memesan berbagai macam jenis towel art...rose flower towel, tulip flower towel, mini tart, roll cake, mini lolipop, ice cream cone, mini doggie towel yang semuanya dibuat dari handuk obras ukuran 21x21 cm. Juga memesan wedding tart dan strawberry tart towel. Pokoknya aneka model dan aneka warna...benar2 full colour...


Rose Flower Towel

Ice Cream Cone

Mini Lolipop

Jenis packingnya juga bermacam-macam tergantung jenis produknya. Untuk rose flower towel, tulip flower towel, mini lolipop, ice cream cone packagingnya menggunakan opp plastic. Sementara untuk mini tart, roll cake dan mini doggie towel menggunakan butterfly mica. Bentuk mikanya tentu saja disesuaikan dengan bentuk produknya.


Mini Tart

Roll Cake

Mini Doggie

Wedding Tart terbuat dari handuk imperial ukuran 70x140 cm warna broken white, sementara untuk bunga dan pitanya aku menggunakan warna merah marun (karena Jeng Dian menyerahkan pilihan warna ke aku). Sedangkan untuk strawberry tart terbuat dari handuk shapely ukuran 70x 135cm warna putih. Toppingnya tentu saja menggunakan strawberry artifisial. Packagingnya menggunakan kotak mika beralaskan karton emas dan diikat dengan pita satin.

Strawberry Tart

Wedding Tart

Terima kasih Jeng Dian di Depok untuk semua pesanannya. Semoga acaranya lancar :)

0 comments:

Posting Komentar