April 04, 2012

Mini Bear Towel for Luhung's 3rd Birthday

Setelah beberapa lama gak kontak ama Mbak Astie (teman kost dulu)...nah kapan itu Mbak Astie kirim message ke FB...dan mau pesan souvenir untuk ultah Luhung yang ketiga. Wheeeeeeewwww.....sebenarnya pesanan benar2 udah full tapi berhubung yang minta Mbak Astie...biarpun harus begadang...gak apa-apa deh hehehehe....

Mbak Astie pesan mini bear towel...dari 50 pcs berkembang jadi 60 pcs trus berkembang lagi jadi 75 pcs :D. Trus pakai packing butterfly mica. Urusan mini bear towel sih udah beres begitu juga thanks card-nya. Nah yang jadi kendala urusan packing mini bear towel ke dalam mika. Berhubung saat itu aku aku mudik dan takut ditinggal kereta jadinya gak sempet packing. Kata Mbak Atie,"Gak apa2 Na, nanti biar aku packing sendiri. Maklum aku pesennya juga mendadak. Kirim aja lewat JNE."

Nah masalahnya aku gak ada waktu juga buat ngirimin barang ke JNE. Kata Mbak Astie," Gak apa2 Na, aku ambil aja ketempatmu." hadeeeuuuuhhhhhh mohon maaf ya Mbak Astie...karena keterbatasan waktu dan takut ketinggalan kereta jadinya gak bisa memberikan service yang maksimal.

Btw buat Luhung....selamat bertumbuh Luhung sayang...semoga menjadi anak yang sholeh, cerdas dan selalu bisa membawa kebahagiaan untuk orang tua & orang lain disekitarmu...Amin...

0 comments:

Posting Komentar