Januari 02, 2012

Capeknya belanja menjelang tahun baru...

Weekend kemarin benar-benar seharian belanja-belanji...dari satu tempat ke tempat lain. Ada yang belanja untuk kebutuhan pribadi tapi ada juga belanja untuk kebutuhan usaha. Rute yang harus aku tempuh juga lumayan panjang dan yang jelas makan waktu. Keluar rumah jam 08.00 dan sampai rumah lagi jam 17.40 WIB...woooowwwwww....

Rute pertama Benhil - Fatmawati untuk belanja keperluan bisnisku. Lanjut lagi ke Mayestik untuk mencari kebaya warna dusty pink yang akan aku pakai pada saat pernikahan sepupuku nanti di Jogja (seragam ma adikku). Akhirnya aku memilih kebaya semi Prancis warna dusty pink. Ada sih kebaya semi Prancis dengan motif y ang lebih bagus tapi sayangnya gak ada yang berwarna dusty pink. Sempat tergiur beli kebaya lagi untuk seragam para Tante...tapi dilarang sama Ibu karena kan udah ada ngapain beli lagi...hehehehe....biasa laper mata Bu...


Abis mampir makan batagor iseng-iseng masuk ke Fancy...eh akhirnya tergiur lagi untuk beli kebaya. Kali ini kebaya untuk Ibu. Ngeliat brokat jepang...halus banget dan warnanya ijo yang sangat kalem gitu deh. Tadinya Ibu gak mau aku beliin kebaya tapi akhirnya mau...mungkin karena tergiur promosiku kalau kain kebaya itu baguuuussss dan warnanyanya kan ijo warna kesukaan Ibu :D.


Perjalanan lanjut lagi ke Tanah Abang...kali ini mau nyari kerudung untuk Ibu, Tante, aku & adikku. Bingung nyari2 tempat yang jual pashmina seperti yang pernah aku beli dulu. Muter2 kesana-kemari eh tetap aja gak nemu kiosnya. Akhirnya beli di kios dekat pintu keluar...eh lagi asyik2 milih kerudung tiba2 ada Ibu2 yang berlari ke arah jalan keluar sambil teriak2...dan kepanikan itu merembet ke sebagian pengunjung yang lain. Aku sih meneruskan transaksiku dengan pedagang kerudung...baru deh abis itu pulang dan tetap gak tau penyebab ibu2 itu panik. Menjelang tahun baru Pasar Tanah Abang tutup lebih awal...jadi sebagian pedagang udah siap2 menutup kiosnya. Dan aku juga buru2 pulang karena setelah menaruh barang belanjaan mau lanjut lagi ke Asemka dan Mangga Dua.

Tujuan pertama ke Asemka dulu...dan ternyata toko yang aku tuju udah tutup :(...emang sebagian besar udah tutup padahal biasanya baru tutup jam 17.00. Lanjut ke Stasiun Kota untuk beli tiket kereta tujuan Jogja karena akhir Januari nanti mau ke Jogja. Lanjut lagi ke Pasar Pagi Mangga Dua....dan ternyata disana pun udah banyak toko yang tutup. Alhasil hanya sebagian barang aja yang berhasil aku dapat. Duuuhhhh capeknyaaaaaaaaaaa......sampai rumah abis mandi, makan dll....langsung tidurrrrr. Dan terbangun tepat jam 00.00 karena orang-orang pada teriak2 plus bunyi terompet dan kembang api bersahutan. Abis itu tiduuurrrrr lagiiiiiii.....
Nungguin telpon gak ditelpon-telpon (manyun dueh)...mending tidur lagi aja....

0 comments:

Poskan Komentar