Oktober 26, 2011

Doggie & Piggy Towel for Raphael 1st Birthday

Doggie dan Piggy towel pesanan Yustin untuk ulang tahun juniornya...Raphael yang pertama...akhirnya selesai juga...eh belum ding masih harus nyari pita tarik hehehe...
Doggie-nya warna putih dan coklat....sedangkan untuk piggy-nya warna pink semua. Oya untuk animal towel ini memakai handuk ukuran 30x30cm semua, packing tabung mika diameter 8 cm dan tinggi tabung 10 cm.



Trus dibagian kaki doggie dan piggy towel dipasang pin yang ada fotonya El....lucu banget :D
Pin-nya yang buatin Om-nya si El aka adik iparnya Yustin. Jadi aku sih tinggal masangin aja :)
Ultahnya masih tanggal 5 November nanti. Semoga El tumbuh menjadi anak yang cerdas, sehat dan selalu membawa kebahagiaan untuk orang tuanya...Amin..

Pekerjaan masih berlanjut...ngerjain ice cream cone untuk aqiqah Rafa. Trus aneka Tart strawberry dan cherry dari handuk ukuran 30x70cm dan Tart Chalmer dari handuk Chalmer ukuran 30x80cm, juga Big Tart pesanan Sist Vi.

Semua harus selesai sebelum weekend nih...karena weekend mau ke Pulau Tidung. Refreshing sebentar disela-sela kesibukan yang nyaris tidak pernah berakhir. Yah karena rencana ke Vietnam aku batalin...karena males pergi sendiri...Arum tiba2 malas pergi kesana dan aku malas juga ke Vietnam kalau sendiri...garing euy. Kalau cuman ke Singapore sih sendiri aku jabanin. Jadi...tiket hangus deh...gak apa-apalah lain waktu pergi kesana :)

0 comments:

Posting Komentar