Oktober 11, 2011

Pesanan dan pesanan...

Ah baru sempat nengok blog lagi :)
Pesanan dan pesanan begitu menyita waktuku....datang bertubi-tubi bulan ini...
Pesanan Budi yaitu mini doggie towel selesai juga, walaupun belum diambil karena aku juga baru sempat ngabarin Budi kalau pesenannya udah selesai dari minggu lalu malahan hehehe...

Pesanan Ibu Ani Saptono dari Banda Aceh udah aku kirimkan kemarin. Ibu Ani pesan 100 pcs mini tart dari handuk ukuran 30x30cm packing mika kubah. Ibu Ani memilih warna hijau, pink dan coklat...dengan topping strawberry...look yummyyy...

Lanjut lagi dengan pesanan Ibu Dewi Grant dari Florida USA. Ibu Dewi memesan lolipop dan cup cake dari handuk uk. 23x23cm. Soal warna diserahkan ke aku...jadi...untuk lolipop aku pilihin warna kuning, pink, biru, ungu dan coklat biar kelihatan berwarna-warni...sedangkan untuk cup cake aku pilihin warna putih, coklat dan pink. Cup cake memakai topping strawberry...dan baik lolipop maupun cup cake menggunakan packaging opp plastic motif.


Nah sekarang masih menyelesaikan tasbih pesenan Mbak Erry sejumlah 555 pcs...masih harus bikin bandul tasbih. Sekarang lagi bikin bandul tasbih warna pink. Tangan rasanya udah semakin menebal aja nih hehehe... Untung sebagian dibantu oleh Hendra dan temen kuliahnya.
Ntar selesai ngerjain tasbih lanjut lagi ngerjain paket souvenir untuk ultah Raphael (Yustin Junior) yang pertama dan rose flower towel untuk acara aqiqah anaknya Sonja...

Semoga badanku tetap sehat...Amin...
Belum lagi para peminat reseller yang semakin rajin menghubungi. Duh...kayaknya belum mampu melayani para reseller nih. Apalagi kalau semua maunya cepat...bukan apa-apa sih...tapi semuanya hand made yang harus dikerjakan secara rapi biar indah jadi gak bisa instan. Belum lagi reseller yang maunya harga murah...mohon maaf...aku tidak jualan handuk...tapi aku jualan kreatifitas...Towel Art...yang butuh kreatifitas dan ketrampilan :)

0 comments:

Posting Komentar