Maret 10, 2011

Tour d Farm...

Dua bulan belakangan ini bener-bener jadwal full. Hari Selasa kemarin aja aku harus ke Bogor untuk sosialisasi outsourcing kepada karyawan-karyawan farm yang ada di sana. Berhubung dari Jakarta sendirian aku memutuskan untuk naik KRL aja...dengan harapan lebih cepat nyampe. Tapi ya gitu deh...karena gak hafal jadwal KRL jadinya malah datang ke Stasiun Dukuh Atas nanggung banget...kereta yang pagi udah berangkat dan jadwal berikutnya jam 9 pagi dan 1 siang...waduhh...padahal jadwal sosialisasi aja jam 9 pagi. Akhirnya aku memutuskan naik KRL ke Depok trus nyambung kereta lagi dari sana.

Nah saat di Stasiun Depok itu aku ketemu dengan mantan OB kantor...namanya Bang Mamat. Dia berhenti kerja di perusahaanku karena dulu mengalami kecelakaan sehingga terluka parah dan harapan untuk sembuh juga tipis...tapi syukurlah kemarin aku lihat keadaannya udah jauh lebih baik. Yah walaupun sekarang kakinya jadi pincang...kasihan :(
Kata Bang Mamat saat kecelakaan itu selain lututnya patah, giginya rontok dia juga mengalami gegar otak yang parah...sementara orang yang nabrak dia langsung meninggal di tempat kejadian (kecelakaan motor vs motor)

Kemarin itu Bang Mamat juga mau pergi ke Bogor...untuk cari kerja katanya. Aku bilang, "kenapa gak buka usaha sendiri aja Bang....lebih enak kerja di rumah."
Kata Bang mamat,"semua udah ada yang buka Mbak...toko kelontong, cuci motor...semua udah ada di dekat rumah saya...saya bingung mau usaha apalagi."
Hmm memang agak susah juga ya...tapi menurutku usaha apapun dengan kondisi Bang Mamat sekarang ini jauh lebih nyaman kalau dilakukan di rumah. Jadi kepikiran euy...ntar lah nanya-nanya ke orang kantor siapa tau ada lowongan buat dia.

Well...setelah menunggu sekian lama akhirnya kereta yang ke Cilebut datang juga...dan bisa dipastikan aku nyampe ke Farm-nya bakalan telat banget dari jadwal. Duh jadi gak enak ama Pak Slamet (GM Company Farm) dan orang-orang dari perusahaan Outsourcing yang pasti udah nunggu lama...dudududuhhh....
Aku dijemput Pak Saifuddin (Production Head Farm yang bersangkutan) di St. Cilebut...trus melaju ke Farm Dukuh...hmmm lumayan jauh juga ya....udaranya begitu segar euy...pemandangan yang begitu hijau menyegarkan mata.
Dan benar saja...nyampe di Farm Dukuh semua udah datang...tinggal nunggu aku doang....wadaw jadi makin gak enak ati. Setelah minta maaf karena datang telat yang tidak disengaja dan ngobrol2 sebentar acara sosialisasi dimulai dan Alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar :)

Berhubung acara selesai pas jam makan siang....aku dan yang lain diajak Pak Slamet makan ayam bakar dan pepes ikan mas di rumah makan dekat Farm. Penampilannya sih menggiurkan...tapi ternyata rasanya biasa2 aja...ah gak apa2 yang penting kenyang hehehe...
Perjalanan lanjut lagi ke kantor cabang Bogor. Hoahemmmm...kantuk mulai menyerang...Bogor udah semakin macet aja dan abis ujan pula. Setelah menyelesaikan beberapa urusan di kantor Bogor akhirnya balik lagi ke Jakarta...kali ini naik Kereta Pakuan...enak juga naik KRL kalau keadaannya gak berjubel...

Sampai rumah hari belum gelap...mandi...istirahat??? oh itu hanya ada dalam khayalan hehehe...karena aku harus nyelesein tasbih pesenan Susan. Dan akhirnya selesai juga mengemas tasbih dalam kotak mika. Susan pesan tasbih untuk souvenir acara pengajian sebelun nikah. Tasbih ukuran 8 mm warna putih, baby pink, biru pastel, ungu muda dan hijau lumut. Dan aku kasih free thank you card...karena tema pestanya marun n gold aku bikinkan kartunya nuansa marun tapi tulisannya putih bukan gold :)


Dan setelah itu masih harus menyelesaikan roll cake for baby untuk acara aqiqah pesanan Adis di Depok. Semangat...semangat...semangat...walaupun rasanya pengen nyantai sejenak....tapi yah dinikmatin aja :)

0 comments:

Posting Komentar