Maret 14, 2011

Roll Cake for Baby pesanan Mbak Adis :)

Hari Sabtu kemarin akhirnya Roll Cake for Baby pesanan Mbak Adis selesai juga. Berhubung PVC Cake Box-nya berbentuk oval jadi untuk pasang pita satinnya membutuhkan waktu yang cukup lama karena sering terlepas akibat licin.

Oya untuk Roll Cake for Baby ini terbuat dari handuk uk. 23x23cm. Sedangkan untuk warnanya Mbak Adis memilih warna pink, biru, kuning dan coklat muda. Sedangkan toppingnya menggunakan teddy bear mini yang warnanya aku sesuaiin dengan warna handuk. Setelah jadi dikemas dalam PVC Cake Box bentuk oval dan diikat pita satin, dan juga aku kasih free thank you card :)


Berhubung roll cake for baby ini untuk acara aqiqah anak kedua Mbak Adis yang berjenis kelamin laki-laki jadinya untuk thnak you card-nya Mbak Adis memilih nuansa warna biru. Sabtu jam 4 sore pesanan Mbak Adis ini baru selesai...fiuhhhh akhirnya.....dan diambil jam 21.00 oleh Mbak Adis ke Benhil. Semoga puas dengan hasilnya ya Mbak :)

Oya selain itu pada hari Sabtu itu aku menerima sms dari Susan yang mengabarkan kalau kiriman tasbihnya udah nyampe. Dan Susan bialng kalau dia suka & puas banget dengan hasilnya...Alhamdulillah....seneng kalau customer puas dengan hasil kreasi kita :)

Dan sepertinya aku harus segera menyiapkan lagi nih berbagai jenis souvenir untuk Hendra...katanya dia mau jual pada saat acara wisuda di IPB. Ok Hen...aku cari ide dulu ya...ntar kalau udah siap baru deh dikabarin :)

0 comments:

Posting Komentar