Desember 21, 2010

Nadya Salon Bekasi

Hari Sabtu kemarin akhirnya jadi juga melaksanakan rencana ke Nadya Salon Bekasi barengan ma Dian n Susan. Pagi2 udah dijemput Dian di Ratu Plaza sebelum akhirnya meluncur ke Bekasi. Niat banget yah mo nyalon aja jauh2 dari Benhil ke Bekasi hahaha....

Gak makan waktu lama kami udah nyampe ke Nadya Salon. Aku sendiri baru pertama kalinya datang kesini, kalau Dian & Susan udah langganan tetap di salon itu.
Kami langsung masuk ke dalam, dan berhubung udah bikin janji dulu jadi ya langsung masuk ke kamar yang sudah disediakan untuk body scrub, sebelumnya kami memesan risoles dan minuman. Kurang lebih satu jam badan discrub...wih enak juga setelah sekian lama gak pernah sempat merawat tubuh...selesai scrub lalu sauna...mandi...ganti baju dan yang terakhir minum seduhan kunyit asem untuk menyegarkan badan.

Berhubung aku emang lagi pengen potong rambut jadinya aku langsung potong rambut, setelah itu creambath...hmm nikmatnya dicreambath di halaman belakang salon yang begitu teduh oleh pepohonan. mata pengen merem aja rasanya...dipijat-pijat sambil dibelai angin yang saat itu lumayan agak kencang. Creambath selesai...langsung manicure pedicure....gak apa-apa dong sekali-kali merawat seluruh tubuh dari ujung kaki sampai ujung kepala :D

Setelah selesai semua perawatan kami langsung memesan makanan yang emang disediakan juga di salon itu. Aku pesan plecing ayam, pangsit goreng dan segelas ice lemon tea. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau kok. Untuk rasa plecing ayam dan pangsit gorengnya sih menurutku biasa2 aja ya...tidak ada yang istimewa. Tapi risolesnya lumayan enak.

Hmm badan segar....perut kenyang...saatnya pulang ke Jakarta. Dan untuk semua perawatan plus makan siang itu aku hanya mengeluarkan biaya Rp 195.000 saja (belum tip untuk mbak-mbak yang melayani disana ya). Cukup murah lah untuk perawatan tubuh dari ujung kaki ke ujung rambut :)

Langsunglah kami meluncur lagi ke Jakarta...sebelumnya mampir ke rumah Dian dulu di Kelapa Dua untuk selanjutnya menuju Grand Indonesia....begitu sampai kami sholat dulu trus abis itu menuju ke counter Roxy yang ladi sale besar-besaran. Abis sholat Maghrib aku ke Gramedia Grand Indonesia yang sedang mengadakan pesta buku, diskon 30% untuk semua produk sampai tanggal 26 Desember. Cuman sekarang minat memborong buku udah gak kayak dulu lagi, karena masih banyak buku yang belum sempat aku baca....jadi rasanya sayang kalau beli buku lagi cuman untuk ditumpuk di kamarku yang udah semakin sesak aja. Jadi aku cuman beli 4 buku aja dan beli buku tamu. Sempat pengen beli meja lipat...lumayan kan lagi diskon...tapi mo liat di carrefour dulu ah...siapa tau lebih murah hehehe....

Hmm benar-benar hari yang padat...dan malamnya aku masih harus nerusin bikin pesenan Peni, bikin doggie towel untuk ulang tahun pertama Tristan (anak bungsunya Peni). Yah walaupun virus flu masih bergayut ditubuhku jadi walaupun abis perawatan badan tetap aja malamnya badan meriang...fiuhhh...tapi untunglah bisa tidur dengan nyenyak...

3 komentar:

  1. mba, bagi infonya donk...
    rencana saya dan teman² (br-6) mau ke sana *yg satu bawa bayi, boleh g bw bayi?
    trus tadi kan mba nulis booking tempat, klo ber-6 baiknya booking ruangan apa?
    kisaran harga berapa ya nantinya? booking ruangan brp biayanya? harus berapa hari sebelumnya utk booking ruangan?

    bagi² info yg lain y ttg Nadya Salon...

    BalasHapus
  2. Kayaknya gak masalah kok bawa bayi, kalau dulu yang booking ruangan temenku karena dia udah terbiasa kesana. Coba telpon aja kesana. Kalau saya dulu karena ber-3 jadi pakai 1 ruangan dengan 3 tempat tidur perawatan.

    Booking ruangan gak ada biaya setahu saya, hanya saja kalau booking kan enak karena bisa satu ruangan dengan teman sendiri.

    Kisaran harganya waduh say udah lupa, udah agak lama sih kesana dan baru sekali aja hehehe. Tapi menurut saya murah karena saya perawatran dari ujung rambut ke ujung kaki hanya habis sekitar 200 ribuan saja :D

    BalasHapus
  3. mba mau tanya do/ng, kalo buat acara ulang tahun memang bisa juga ya dibooking

    BalasHapus