Desember 13, 2010

Perempuan Inspiratif NOVA 2010

Beberapa minggu yang lalu aku mengikuti lomba menulis Woman in Biz: Perempuan Inspiratif NOVA 2010 yang menceritakan pengalaman saat membangun usaha. Dan hari ini udah ada pengumumannya di NOVA edisi terbaru....dan ternyata aku menjadi salah satu pemenang hiburan...Alhamdulillah....

Walaupun hanya sebagai pemenang hiburan dan bukan pemenang utama....aku tetap sangat bersyukur....bisa menang di antara ribuan peserta :)
Hmm....hadiahnya apa ya???

Dan ngomong2 soal membangun usaha sendiri...memang selalu penuh perjuangan. Pengalaman pribadiku aja...aku harus sering tidak tidur karena harus menyelesaikan pesanan. Karena orang itu kan yang dipegang janjinya, jadi kalau misalkan udah janji pesanan jadi minggu ini...jangan sampai molor-molor sampai bulan depan. Yah kalaupun terpaksa molor karena ada kendala...dalam hitungan hari lah dan harus memberi tahu kepada si pemesan biar tidak salah paham.

Pesanan yang bikin aku baru tidur jam 2 malam adalah pesanan tasbih dari Yulia, udah janji soalnya hari ini udah siap kirim...walaupun dari kemarin udah dibantuin ama sepupuku tetap aja makan waktu lama...karena bikin tasbih mutiara imitasi emang tidak sesederhana kelihatannya, yang jelas butuh waktu lebih lama dibanding bikin towel cake....dan sukses bikin badan pegal2 hehehe... Tapi syukurlah pesanan tasbihnya udah selesai.

Yulia pesan 300 pcs tasbih ukuran 6mm dengan 5 macam warna yaitu putih, biru, hijau, ungu dan pink. 150 pakai packaging kotak mika yang diikat pita satin dan 150 pakai packaging kantong tulle warna putih. Aku suka banget ngeliat tasbih yang warna ungu...ternyata setelah dipacking dalam kotak mika dan dikasih pita warna ungu muda kelihatan soft dan cantik sekali. Pembuat dan penjualnya mengagumi hasil kreasinya sendiri hehehehe....


Oya untuk tasbih ukuran 6 mm ini kalau dipacking pakai kotak mika beratnya adalah 1 kg per 50 pcs-nya. Lumayan berat memang, walaupun masih lebih ringan tasbih ukuran 6 mm ini dibandingkan tasbih ukuran 8 mm. Kalau yang ukuran 8 mm packing opp plastic beratnya 1,5 kg per 50 pcsnya. Ok Yulia...semoga puas dengan hasil pesanannya ya...aku tinggal nunggu berita nih...tasbihnya mau dikirim ke Ternate atau Jakarta aja :)

0 comments:

Posting Komentar