Oktober 20, 2010

Ngebut bikin Towel cake...

Hari Kamis malam lalu ada sms dari Jeng Lia yang mau pesan towel cake untuk acara aqiqah...dan dipakai Minggu pagi. Tadinya Jeng Lia mau pesan lolipop karena dinilai paling cepat bikinnya...tapi kemudian berubah jadi mini tart yang terbuat dari handuk ukuran 23 x 23cm.
Nah berhubung stock handuk ukuran itu kosong jadi aku gak bisa nyicil bikin malam itu, akhirnya nyicil melipat dan membentuk kotak mika...yang lumayan memakan waktu juga.

Besoknya baru deh pesan handuk ke supplier...tapi katanya kurirnya gak bisa nganter kalau hari Jum'at karena harus satu hari sebelumnya...wakkkssss....ya udah terpaksa beli ke supplier lain dan harus aku ambil sendiri...fiuhhh...
Dan aku baru bisa mulai bikin towel cake setelah pulang kantor. Meneruskan melipat-lipat kotak mika, menggulung handuk, nyiapin mini cherry dan mini astor-nya...dan seperti berlomba dengan waktu ngerjainnya...karena aku menjanjikan bisa diambil Sabtu malam.

Sabtu pagi lanjut lagi mengerjakan mini tart tersebut...dan rasanya kok gak kelar2 ya...mungkin karena waktunya sempit sedangkan jumlahnya 100 pcs dan banyak pernak perniknya...jadinya makan waktu deh.
Sementara Sabtu siang jam 11 aku ada janji dengan Ibu Christine untuk ketemuan di Plaza Semanggi. Beliau mau pesan towel cake untuk acara pernikahan putrinya. Dan kami ketemuan di Starbuck Plangi. Aku juga membawa beberapa contoh bentuk2 towel cake yang lain, karena Bu Christine ingin melihat. Akhirnya Bu Christine tetap memutuskan untuk pesan model lolipop dari handuk ukuran 23 x 23 cm sebanyak 700 pcs warna orange dan biru, dan 6 pcs berbagai warna dengan packaging kain tile yang diikat pita satin.

Begitu pulang ke rumah aku melanjutkan lagi bikin mini tart pesenan Jeng Lia...sementara waktu berjalan terus. Jam 17.00 aku sms Jeng Lia dan bilang kayaknya gak mungkin selesai jam 19.00 karena proses pasang mini cherry, mini astor, pita dan bunga memakan waktu yang cukup lama. Dan akhirnya pesanan Jeng Lia selesai jam 22.00....wuiiiihhhhh akhirnya selesai juga. Oya unuk mini tart ini aku memilihkan warna pink, kuning, coklat, biru dan hijau (Jeng Lia maunya warnanya campur)

Makasih untuk Jeng Lia atas pengertiannya dan untuk adik Jeng Lia yang mau bolak balik ke tempatku untuk mengambil pesanan. Semoga puas dengan hasilnya ya Jeng Lia dan pesan lagi untuk acara-acara selanjutnya :)

0 comments:

Posting Komentar