Maret 15, 2010

Tenggelam dalam timbunan handuk!!!

Minggu ini benar-benar aku tenggelam dalam timbunan handuk...fiuhhhh.....
Ada handuk dimana-mana, dengan berbagai bentuk yang harus segera aku selesaikan sebelum deadline ma pemesan :)
Belum lagi harus memenuhi janji ketemu si A dan ketemu si B. Menyelesaikan urusan ini dan urusan itu....benar-benar melelahkan. Tapi gak apalah dinikmati aja :)

Pekerjaan yang udah selesai:
  • Pesanan Swiss Roll dari Jeng Pungky dah selesai semua,
  • Pesanan mini tart dari Mbak Essy masih harus menyelesaikan packaging dan finishingnya....semoga malam ini selesai karena mau diambil besok pagi jam 10.
  • Mengirim teddy bear pesanan Lisa udah juga.
  • Pesanan Sis Irsa di Manado juga udah menunggu untuk segera ditangani.
  • Membalas email-email juga udah, cari info biaya pengiriman dari Jakarta ke Malaysia juga udah.
Soal urusan kantor hari ini aku diundang meeting ama team reward dan vendor asuransi kantor.....terkantuk-kantuk euy...membosankan. Terjadi perdebatan antara pihak asuransi dan brokernya...hehehe....lucu juga...
Yah mengingat selama ini dah banyak komplai dari karyawan kantorku soal pelayanan asuransi ini yang kurang memuaskan dan responnya yang lambat...kemungkinan besar akan dievaluasi lagi apakah untuk selanjutnya akan menggunakan asuransi ini lagi atau nggak...kelihatannya sih nggak ya karena pelayanannya kurang memuaskan bahkan apabila dibandingkan dengan vendor asuransi sebelumnya...yang ini lebih banyak karyawan yang komplain. Untungnya meeting udah selesai...hoahemmm....

Ah urusan kantor dah beres...siap2 pulang dan mengerjakan pesanan towel cake lagi, siap-siap menggulung-gulung handuk dan menempel pernak-perniknya....semangat!

2 komentar:

  1. Wah, asiknya yang punya bisnis di luaran kantor. Bunga sangat menikmati inspiring articles di sini.
    Thanks for sharing ya sob...Cheers

    BalasHapus
  2. Sama-sama bunga :)
    Yang penting kita menikmati pekerjaan yang kita lakukan aja, kalau nut\rutin capek sih capek tapi hati puas. Apalagi kalau pekerjaan itu salah satu dari hobi kita :)

    BalasHapus