Maret 28, 2010

Persiapan liburan ke Bali :)

Akhirnya....sebentar lagi waktu liburanku tiba...asyikkkk....sejenak melepaskan rutinitas dan kepenatan sehari-hari. Aku mo terbang sebentar ke Pulau Bali...pengennya sih ke Nusa Lembongan dan beberapa tempat lainnya. Aku ke Bali ma adikku....yah walaupun rute berangkatnya beda...dia dari Jatim dan aku dari Jakarta :). Sayang...Masku gak bisa ikutan hiks...sibuk ma gawean ma kuliahnya.

Semoga liburanku menyenangkan...ketemu ma adik, sepupu-sepupu dan keponakan kecilku...Kaka :D. Dan yang lebih menyenangkan lagi ada fotografer gratis yang siap mengabadikan moment liburanku kali ini....untunglah fotografi menjadi hobimu Hel huehehehe....
Emm...sebenarnya pengen nyobain seawalker....tapi kok tarifnya mahal amir yah :(

Oya ngomong-ngomong soal souvenir sekarang udah ada Flower Ball dengan diameter 10 cm lho ....berhubung banyak yang menanyakan ukuran ini....dan baru kali ini bisa aku buat :)

Flower Ball diameter 10 cm

Selain itu ada juga souvenir towel cake dengan aplikasi Teddy Bear mungil...sangat cocok sebagai souvenir saat syukuran kelahiran anak (Aqiqah atau baby 1st month) atau untuk souvenir ultah anak.

Dan tadi sore masuk pesanan towel cake dari Tito untuk acara pernikahannya, sebanyak 600 pcs towel cake dengan 4 macam model yaitu mini tart, mini cup cake, mini muffin dan mini roll cake dengan kemasan butterfly mica. Harus mulai mempersiapkan bahan-bahannya nih.
Setelah liburan nanti dah dikejar dengan sederet pekerjaan...pekerjaan kantor dan private bussiness :). Semoga semua lancar...Amin....

3 komentar:

  1. jadi pengen liburan juga,,
    jogja - bali PP tiket brapaan yah ?

    BalasHapus
  2. Wah kurang tau juga ya kalau jogja-bali berapa...coba lihat di website maskapai penerbangan aja :)

    BalasHapus
  3. wah..bali memang tujuan wisata yang mengasyikan.siapkan aja dana yang cukup liburan pasti lebih menyenangkan..hehehe

    BalasHapus