Januari 31, 2010

Kebayaku dah jadi :)

Hari Sabtu kemarin acaraku benar-benar padat...fiuhhhhhhh gak hanya sabtu ding...hari ini pun padet...capeknyaaaaaaaaaaaaaaa....
Sabtu pagi ke supplier....trus lanjut ke Tien Sunarya Kalibata untuk fitting terakhir kebayaku...dan hasilnya cukup memuaskan. Kebayanya jatuhnya enak di badanku...thanks ya Mbak Noor dan Mbak Erni :)

Dan kain sisa kebayanya aku minta...mo dibikin selop....tapi pengennya di Donamici aja (lebih enak dipakainya). Itu pun kalau jadi...yah soalnya selop dah banyak masak mo bikin lagi bikin lagi hehehe...apalagi sekarang biaya bikinnya naik huuuuuuu harus pikir2 lagi nih....atau bikin aja tapi nego harga ma pemiliknya :D

Aku suka kebayaku yang biru, furingnya aku pakein satin baby pink...jadinya...wuihhhh bagus euy, saat nyobain kebayanya aku ngerasa jadi anggun banget...aihhhh memuji diri sendiri hehehe...
Tapi emang bener sih aku suka banget, pas banget ma badanku...trus kebayaku yang hijau juga pas di badan. Nah kalau kebayaku yang biru rencananya mo aku biarin polos aja gak perlu dipayet, sedangkan kebayaku yang hijau mau aku payet. Hmm....payetnya warna apa ya? Tadinya sih pengen tembaga tapi kok kayaknya kurang masuk ma warna kebayanya...ntar aja deh liat2 dulu warna-warna payetnya (padahal kebayaku yang satunya belum kelar dipayet hihihi....)

Sementara pesanan juga lagi banyak nih...wuahhhh badanku rasanya mo rontok. Belum lagi ngurusin outing karyawan...hadooohhhhhh.....dari A sampe Z....pusing euy banyak banget yang mesti diurusin, segala macam printilan dari pesan kaos, beli door prize, hadiah game, perlengkapan game, dan banyak lagi lainnya. Catering juga belum sempat konfirmasi lagi ma vendornya....kok semua numpuk di aku ya urusannya :((

Kemarin aku sempat mengumam ke temen-temenku...seandainya aku gak perlu ikut...wah langsung pada bereaksi semua...
"ya udah gue juga gak ikut aja...."
"enak aja gak ikut, harus ikut gimana sih...."
"Lha terus ini yang ngurusin siapa?"
bla...bla...bla.................
Haduh gak temen kampus gak temen kantor sama aja, tiap ada kegiatan fungsiku sama...sepertinya aku punya bakat jadi EO nih hahahaha....bisalah dipertimbangkan sebagai alternatif pekerjaan masa depan :D

Hmm...paling tidak untuk saat ini aku harus menyibukkan diri untuk melupakan hal-hal yang tidak ingin ku pikirkan saat ini...hah...sesak nafas rasanya.....

0 comments:

Posting Komentar