Januari 06, 2010

@My home sweet home

Tanggal 28 Desember pagi2 buta aku dah sampai Blitar...disambut kabut yang begitu tebal dan hawa yang begitu dingin...sepertinya semalam abis hujan deras nih. Ah senangnya ketemu dengan Ibuku lagi...bisa memeluk dan menciumnya :)

Dan kebetulan sedang ada acara menyambut kepulangan Bulik dan sepupuku dari menunaikan ibadah haji. Jadi rumah Bulikku rame banget...dan otomatis aku ikutan sibuk...bantu-bantu dikit tapi makannya banyak hehehe...
Rencana kuliner di kotaku gagal total...karena ternyata aku jauh lebih tertarik dengan masakan Ibuku dibandingkan aneka kuliner di kotaku :). Hari pertama di rumah dimasakin sayur rebung dengan lauk tempe goreng dan ikan asin yang super tipis....wuiiihhhhh nikmatnyaaaaaaa....
Dan hari-hari berikutnya aku tetap setia dengan masakan rumah yang aku rindukan itu...

Di rumah sibuk dengan segala macam kegiatan...dan ketemu dengan begitu banyak saudara dan tetangga....sampai gak terasa harus kembali ke Jakarta lagi...aduhhhhhh malesnyaaaaaaaaaaa.....
Dan sekarang aku dah terdampar di Jakarta lagi.....

Hari ini aku sangat bersyukur pada-Mu ya Allah karena masih memberiku umur...semoga umurku bisa barokah dan aku bisa menjadi hamba-Mu yang lebih baik lagi dibanding sebelumnya....Amin...Amin...Amin...YaaRobbal Alamin....

0 comments:

Posting Komentar