Februari 13, 2010

Outing @Gunung Mas Puncak

Dah 2 minggu gak buka blog... sibukkkkkkkkkkk..... kerjaan banyak banget, datang bertubi-tubi... baik kerjaan di kantor maupun ngurusin pesenan souvenir... fiuhhhhh....

Sabtu minggu lalu tanggal 6 Februari aku jadi panitia outing karyawan salah satu divisi... beuh bener-bener menguras tenaga....karena harus ngurusin semuanya.
Sebagai panitia sebagian dari kami harus berangkat hari Jum'at tanggal 5 untuk survey lokasi sekalian menyiapkan track tea walk...tapi saat survey aku memutuskan gak ikutan karena saat itu langit dah gelap banget dan aku males banget kalau harus berbasah-basah di kebun teh hehehe... (panitia yang malas basah :D)

Malemnya setelah makan malam yang nikmat diisi dengan main kartu...wuihhhh rame banget...saling mencela dan manas-manasin...yah walaupun aku gak ikutan main...soalnya bener-bener lagi males. Jadi aku nyari kegiatan lain...mompa balon-balon untuk persiapan game dragon ball.
Dan berhubung aku dah ngantuk berat jadinya tidur duluan sementara yang lain masih asyik main kartu plus meeting setelahnya hehehe...gimana yah...namanya juga dah ngantuk berat....

Besok paginya lagi-lagi aku gak ikutan nyiapin tracking karena harus ngurusin pembayaran ke pihak Gunung Mas. Oya untuk outing kali ini aku kebagian bertugas di Pos 3 yaitu pos untuk bernarsis-narsis buat para peserta outing alias jadi tukang photo :D. Nah berhubung pos 3 ada ditengah-tengah jadinya tetap aja aku harus berjalan jauh untuk sampai di base camp...akhirnya ngikut group yang terakhir deh...dan ternyata track-nya lumayan jauh euy....fiuhhh....

Setelah makan siang peserta juga masih harus ngelakuin beberapa game...berhubung ujannya dah turun saat siang jadinya beberapa game gak jadi dimainkan. Dan peserta tetap berhujan-hujan tentunya dengan memakai ponco yang udah disediakan. Seru banget permainannya walaupun ada beberapa peserta yang gak ikutan karena beralasan sakit.
Sampai tiba saatnya pengumuman pemenang dan pembagian door prize....wah peserta yang beruntung mendapatkan door prize girang banget sampai ada yang lonjak-lonjak :)

Begitu acara selesai langsung pulang ke Jakarta....macettttttt banget.....dan akhirnya kami memutuskan untuk makan malam dulu di Jago Rasa (sebelumnya mau ke Cimory tapi berhubung susah parkir gak jadi deh). Di Jago Rasa ini masakannya lumayan enak apalagi sup gurame-nya..hmmm sedapppppp....sayangnya gak bisa fotoin makanannya karena baik baterai kameraku maupun baterai HP abis...
Sampai di rumah dah jam 9 malam....capeknyaaaaaaaa....dan besok paginya aku bangun dengan badan berasa remuk redam dan tulang-tulang ngilu karena kecapekan.....
Capek tapi senang karena udah bisa membuat karyawan senang dan bahagia :)

0 comments:

Posting Komentar