Agustus 10, 2009

Donamici...harganya naik!!!!

Hari Sabtu kemarin aku ke ITC Mangga Dua....sekalian aja mampir ke Donamici karena emang aku berencana mo bikin 2 selop lagi yang warna putih dan warna hijau.
Aku tanya2 ke pramuniaganya mengenai harga pemesanan selop...karena kebetulan model selop yang aku maksud gak ada di rak. Bentuknya sih mirip dengan selop yang aku pesan sebelumnya.
Tapi ternyata...harganya dah naik dan naiknya pun gak tanggung2....35% dari harga sebelumnya...gilaaaaa.....

Sekarang kalau pesan selop polos (maksudnya tanpa hiasan apapun) harganya Rp 200.000...nah apalagi kalau dikasih hiasan.
Cuman beda hitungan bulan aja naiknya dah gila-gilaan. Mungkin karena Donamici semakin laris kali ya dan semakin banyak orang yang pesan kesana maka harganya dinaikin gila-gilaan.
Padahal harusnya donamici berterima kasih tuh udah dipromosikan gratis eh dah banyak yang datang harganya pun jadi naik....sebellllll!!!! :(

Hmm...jadi bikin lagi gak ya...mau pikir2 lagi ah, sayang juga kalau aku bikin lagi cuman dipakai jalan dari rumah ke Masjid yang jaraknya 15 meter doang, dan mungkin untuk midodareni aku juga pakai selopku yang hitam aja deh...toh warna hitam netral untuk semua warna kebaya...
Ga tau deh liat ntar aja...kalau pengen bikin ya bikin tapi kalau males ya gak usah...

Alternatif lain bikin selop di Tien Sunarya di Jl. Potlot Duren Tiga, kata temenku yang dah bikin disana sih selopnya nyaman dipakai pas dia resepsi, dulu sih ongkosnya Rp 100.000/selop dan pelapisnya biasanya diambil dari kain kebaya....tapi gak tau ya harga sekarang berapa. Tapi aku belum pernah liat hasilnya sih...maklum waktu temenku nikah aku gak bisa datang karena acaranya di luar kota.

0 comments:

Posting Komentar