Agustus 27, 2009

Undangan Buka Puasa Bersama...

Seperti tahun-tahun sebelumnya...setiap memasuki bulan Ramadhan selalu banyak ajakan untuk buka puasa bersama. Dulu sebelum bos gede di departemenku ganti selalu ada acara buka puasa bersama satu departemen...tapi setelah ganti wah boro-boro ada acara kebersamaan seperti buka puasa bersama...ketemu bos gede juga juaranggggggg...

Nah minggu ini aja aku dah menerima beberapa ajakan untuk buka puasa bersama, antara lain dari:
  • FORUM MUDA KAGAMA pada hari Rabu, 26 Agustus 2009 di Trattoria Dining Court (Bellagio Boutique Mall Lt. 2), Mega Kuningan, Jakarta Selatan --> aku gak datang karena selain kantorku jauh dari Kuningan dan nyampe daerah Sudirman aja dah jam buka puasa juga gak ada teman dekat yang diajak ke acara itu.
  • Beberapa teman kantor rencananya akan bukber pada hari Jum'at tanggal 28 Agustus 2009. Pilihan tempat bukbernya di Alesandro Nanini di PS, Healthy Choice di FX, Fish & Co di EX dan Bellagio Mega Kuningan. Sayang sepertinya aku gak bisa ikutan juga karena Masku datang ke Jakarta...tapi belum tau juga sih...kalau Masku datangnya hari Sabtu mungkin aku masih bisa ikutan :)
  • Mantan teman kantor (sekarang dah kerja di kantor lain) ngajakin bukber juga di Plaza Semanggi minggu depan, kayaknya kalau yang ini aku bisa datang nih karena dekat ma rumah dan kebetulan belum ada jadwal.
  • Teman-teman kuliah ngajakin bukber weekend minggu depan alternatif di PS, Plangi, PIM, Pasaraya...salah satu temenku bilang kalau acara bukbernya gak di PIM dia gak datang sementara aku sebaliknya kalau acara di PIM aku yang gak datang karena akses kesana ribet dan ternyata sebagian besar teman2ku lebih memilih aku yang datang so acara bukbernya di Plangi huehehehehe (sorry not :D )
Biasanya ada juga undangan dari Budhe-ku yang tinggal di Pondok Labu...tapi kayaknya kalau harus ke Pondok Labu aku gak ada waktu..terlalu jauh dan aku lagi banyak pesanan towel cake. Insya Allah lebaran aku silaturahim ke Pondok Labu :)
Bulan Ramadhan memang kesempatan kita untuk berbagi dan berkumpul dengan keluarga (keluargaku jauh hiks), sahabat dan teman-teman. Semoga Ramadhan kali ini membuatku menjadi manusia yang lebih baik lagi dibanding tahun-tahun sebelumnya...Amin...

0 comments:

Posting Komentar