Agustus 28, 2009

Bergelut dengan pesanan towel cake...

Minggu-minggu terakhir ini kok badan berasa capek banget ya??? sepertinya akibat efek mengerjakan pesanan towel cake hingga larut malam nih...maklum pagi - sore ngantor trus malemnya bikin towel cake yang jumlahnya bejibun...kadang pulang kantor harus hunting bahan baku dulu ke supplier...fiuhhh....
Sepertinya bulan puasa kali ini aku akan sangat jarang memasak deh hehehe...pulang kantor buka puasa, mandi, sholat maghrib, sholat isya, sholat tarawih, tadarus dan tentu saja bikin towel cake :)

Nah pesanan yang dah kelar adalah pesanan Mbak Sari dan Cindy nih. Mbak Sari pesan mini cup cake sedangkan cindy pesan roll cake mini...

Mini Cup Cake pesenan Sari

Roll Cake mini pesenan Cindy

Pesanan Prima dari Semarang yang berupa mini cup cake dan mini taart masih mengantung menunggu kotak mikanya siap...maaf ya Jeng Prima masih harus menunggu :)
Pesanan Farah yang berupa mini taart, mini roll cake, vegetable sushi dan mini muffin juga in progress, sambil menunggu kotak mikanya juga sih.

Nah kemarin Helena minta dibuatkan dummy untuk bentuk bakpao. Bisa dibuat dari handuk ukuran 20 x 20 cm atau 23 x 23 cm, hanya saja kalau handuk uk. 23 x 23 cm itu teksturnya lebih lembut dan lebih tebal.


Towel Bakpao

Nah untuk packing bisa pakai opp plastic aja yang diikat kawat emas/perak plus pita satin dan bunga satin sebagai pemanis atau pakai kotak mika dan diikat pita satin :)

0 comments:

Posting Komentar