September 03, 2009

Pasar Benhil saat Ramadhan...

Weekend kemarin aku cari makanan untuk buka puasa di Pasar Benhil...wuihhh bener2 berdesakan. Jalanan di depan Pasar Benhil juga macettttttt...

Maklum setiap bulan Ramadhan di depan pasar Benhil didirikan tenda yang gede untuk menampung para pedagang yang menjual berbagai makanan untuk berbuka puasa...
Kalau aku lihat sih kebanyakan makanan khas Padang ya...walaupun ada juga makanan dari daerah lain tapi sedikit.



Berhubung bulan puasa tahun ini aku disibukkan dengan pesanan towel cake jadinya gak sempat masak deh...walhasil aku jadi pengunjung di Pasar Benhil juga untuk berburu makanan buka puasa :D

Bingung juga mau beli makanan apa....sampai akhirnya aku memutuskan untuk beli sop kambing dan es buah aja. Yah walaupun rasa sup kambingnya gak istimewa tapi lumayanlah untuk berbuka puasa sedangkan es buahnya tampilannya menarik karena diberi potongan strawberry segar (yah walaupun rasa strawberry-nya asem bener hehehe). Lagi pengen makan yang seger-seger soalnya :)

Jadi untuk yang berkantor di kawasan Sudirman mungkin bisa mampir ke Pasar Benhil untuk beli makanan buka puasa.

0 comments:

Posting Komentar