Mei 02, 2015

Souvenir Siraman Nuansa Putih & Peach

Souvenir siraman pesanan Ine untuk acara siraman menjelang pernikahan sang kakak sudah selesai dan sudah dikirim ke Pondok Indah. Nah pas mau kirim paket souvenir siraman ini pakai acara menyedihkan...biasa kan aku kirim pakai JNE eh ternyata Agen JNE langganan udah pindah ke Tanah Kusir....makjaaaaangggg jauh beneeeerrrrr. Akhirnya aku kirim pakai jasa TIKI, untuk soal jasa pengiriman sebenarnya aku lebih sreg pakai JNE sih tapi ya gimana lagi...terpaksa duh... (curcol dikit hehehe...)

Oya untuk souvenir siraman ini Novi kakak Ine minta isinya bernuansa putih, isinya antara lain handuk sport ukuran 35x80cm warna putih, spons mandi besar putih (agak kekuningan sih sebenarnya karena udah begitu dari pabriknya), Bali Soap 100gr (aku kasih Bali Soap yang aroma Ylang-Ylang alasannya karena berwarna putih), Bath Salt 100gr Jasmine dan lilin bunga berwarna putih. Packingnya menggunakan keranjang rotan dan dibungkus lagi dengan tulle peach dan pitanya juga berwarna peach. Di bagian depan simpul pita aku kasih bunga dengan nuansa peach.

  
Ine dan Novi terima kasih atas pesanannya, semoga acara siraman di hari ini berjalan dengan lancar sampai nanti acara akad nikah dan resepsi. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah...Aamiin...

0 comments:

Posting Komentar