Februari 15, 2014

Rose & Tulip Flower Towel

Pesanan souvenir kali ini banyak yang berbentuk flower, yaitu rose flower towel dan tulip flower towel. Jessi dari Bekasi pesan 350 pcs flower towel dengan rincian 175 pcs rose flower towel berwarna putih dan 175 pcs tulip flower towel berwarna baby pink. Pesanannya sendiri sudah diambil oleh Jessi, Thanks Jes untuk pesanannya dan semoga acara pernikahannya  berjalan dengan lancar dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah... Aamiin Aamiin Aamiin Yaa Robbal Alamin...

 Galeri Muslim yang berlokasi di Mamuju Sulawesi Barat juga memesan rose dan tulip flower towel, warnanya beragam ada yang merah marun, merah cabe, baby pink, fuschia, putih, ungu dan peach. Terima kasih atas pesanannya dan semoga acaranya berjalan dengan lancar ya :)

 Sementara Sist Deasy dari Tasikmalaya memesan Red Flower Ball untuk keperluan acara Imlek untuk putrinya yang cantik, flower ball ini berdiameter 15cm. Kemudian Sist Deasy juga memesan 3 pcs flower ball dengan diameter 20cm berwarna merah, diameter 25cm berwarna pink dan diameter 30cm berwarna kuning dan putih. Makasih Sist Deasy untuk pesanannya :)

Flower Ball diameter 15cm


Flower Ball diameter 20cm
Flower Ball diameter 25cm
Flower Ball diameter 30cm

Sementara Mba Adel pesan Muffin Towel dari handuk tebal ukuran 30x30cm dan semuanya berwarna putih. Muffin Towel dikemas dalam butterfly mika ukuran 9x9cm dan diberi aplikasi pita satin warna merah marun dan bunga dari pita satin plus thank card. Makasih Mba Adel untuk pesanannya dan semoga nanti acaranya di Jogja berjalan dengan lancar :)
 



0 comments:

Posting Komentar