Februari 14, 2014

My last day @CPI

Akhir bulan Januari 2014 adalah hari terakhirku sebagai pekerja kantoran. Yeah sekarang aku resmi menjadi entrepreneur sesuai cita-cita terakhirku saat aku kecil dulu hehehe....maklum dulu waktu kecil kan cita-citaku berubah-ubah mulu :D
Semoga dengan menjadi entrepreneur aku bisa mendapatkan rezeki yang lebih berkah dan siapa tau bisa memberi penghasilan untuk orang lain juga...dan semoga saat nanti aku mempunyai anak buah aku bisa berlaku adil kepada mereka, karena setiap pemimpin akan dimintai pertanggungjawabannya kelak di hari akhir.

Nah karena tanggal 30 Januari 2014 adalah hari terakhirku dan aku baru pamit-pamit pada hari itu...alhasil sibuknya sungguh luar biasa. Kirim email pemberitahuan ke semua kolega dan user...dan mendapat reaksi yang bermacam-macam, ada yang memang udah tahu dan selalu menatapku sengan sedih plus membujuk-bujuk supaya aku mau mengundurkan waktu untuk keluar per akhir Februari 2014, ada yang kalau ketemu hanya menepuk-nepuk pundakku, ada yang kaget, ada yang sedih, ada yang bertanya-tanya dan berbagai macam reaksi lainnya :)
 Kesempatan terakhir di kantor aku manfaatkan untuk foto-foto dengan teman-teman kerjaku. Sungguh sangat menyenangkan mempunyai teman-teman kerja seperti kalian...kalian sudah seperti keluarga bagiku. Begitu baik, begitu perhatian, begitu penuh support. Dan berkat kalian berat badanku naik begitu banyak...hahahaha...hiks hiks.... Yeah sungguh menyenangkan punya teman-teman yang sangat baik, yang sering berbagi makanan saat pulang dari luar kota, saat ultah, saat mau resign atau tanpa alasan apapun. Dan kebetulan teman-temanku tersayang ini sebagian besar hobi kulineran.

  
Aku sedih berpisah dengan teman-temanku yang baik ini, tapi hidup itu harus memilih kan? 
Semoga kalian semua selalu sehat, bahagia dan semakin sukses berkarier :)
Oya aku juga harus berpisah dengan Ibu Mul, Mas Endang, Udin dan Rendi (Pantry department hehehe...). Makasih ya untuk semua kebaikan kalian selama aku kerja di CPI :)


Terima kasih juga untuk kado-kado cantiknya teman-temanku :)
I love it!!!

0 comments:

Posting Komentar