Agustus 16, 2012

Mudikkkkkkkkkkkkkkk....

Besok hari Jum'at tanggal 17 Agustus pagi aku akan mudik...senangnyaaaaa..... :)
Yah walaupun perjuangan mendapatkan tiket mudik agak susah...sebenarnya pengen naik kereta api dengan perhitungan perjalanan dilakukan malam hari...trus begitu bangun pagi udah hampir sampai tujuan dan stasiun kereta api dekat dengan rumah. Tapi apadaya aku kehabisa tiket Gajayana...hiks...

Pencarian tiket beralih ke Garuda Indonesia rute Jakarta - Malang...dan lagi2 aku kehabisan tiket...hiks hiks... Aku suka naik Garuda karena jarang delay, pesawatnya nyaman, bisa nonton film, baca koran gratis, dapet snack (kan lumayan bisa buat buka puasa hehehe...)
Dan akhirnya dapat tiket Batavia yang amboi mahalnyaaaaaaaaaaa...hiks hiks hiks huaaaaaaa....tapi mau gimana lagi ga ada pilihan lain. Sriwijaya tiketnya lebih mahal lagi. Sebenarnya bisa aja turun di Surabaya...biasanya harga tiket pesawat tujuan Surabaya lebih murah dibanding tiket pesawat tujuan Malang. Tapi aku males kalau harus turun Surabaya...harus bermacet-macet di daerah Lapindo...
Ah semoga perjalananku besok lancar dan pesawat gak delay...soalnya beberapa kali naik Batavia selalu delay...

Taqabbalallahu minnaa wa minkum...Shiyamana wa shiyamakum (Semoga Allah menerima ibadah kita semua...puasaku dan puasa kalian)
Semoga kita masih diberi kesempatan bertemu dengan Ramadhan tahun depan... Amin...Amin...Amin...Yaa Robbal Alamin...

0 comments:

Posting Komentar