Agustus 13, 2012

Babies

Sepertinya bulan ini lagi baby boom nih...banyak junior teman-temanku yang lahir di bulan ini :)
Senang dapat beberapa keponakan baru lagi...imut-imut, lucu-lucu, cakep-cakep :D

Selamat untuk Bobby dan Risa yang akhirnya mendapatkan anugerah yang sangat besar di bulan Ramadhan ini...setelah 9 tahun lebih pernikahan akhirnya dianugerahi si mungil yang cantik ini...baby girl (namanya belum tahu). Imut, putih, cantik...semoga menjadi anak yang sholehah ya Nak, yang selalu bisa membahagiakan kedua orang tua, tumbuh sehat, cerdas dan cantik hati & wajahnya :)

 Selamat untuk Bayu & Erlina atas kelahiran putri ketiganya yang begitu cantik dan imut bernama Azra. Kayaknya Bayu ini satu gelar satu anak hehehe... Dulu setelah lulus S1 trus menikah dapat anak pertama, lulus S2 di Norwey eh dapet anak kedua...dan sekarang setelah lulus jadi Doktor dari Taiwan dapat anak ketiga. Sepertinya kalau ntar jadi Profesor nambah anak satu lagi nih :D
Semoga tumbuh jadi anak yang sholehah, yang selalu bisa membahagiakan kedua orang tua, sehat, cerdas, baik hati dan cantik hati & wajahnya :)


 Selamat untuk Beny atas kelahiran putra pertamanya di Jogja...semoga juga tumbuh menjadi anak yang sholeh, selalu bisa membahagiakan kedua orang tuanya, sehat, cerdas, tampan hati dan wajahnya :)
Emmm jadi ngebayangin ntar anaknya Beny kalau kuliah gondrong juga kayak Bapaknya dulu gak ya hehehe...

 Selamat untuk Endah dan Bram atas kelahiran putra pertamanya...kaget tau-tau udah lahir...padahal setahu aku rencana operasi caesar tanggal 17 Agustus 2012...tapi rupanya si kecil udah gak sabar nih :)
Semoga tumbuh jadi anak yang sholeh, selalu bisa membahagiakan kedua orang tua, sehat, cerdas dan tampan hati dan wajahnya.


 Selamat juga untuk Lita Kalampung atas kelahiran putri pertamanya di Batam. Semoga ananda tumbuh jadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, sehat, cerdas, cantik hati dan wajahnya :)


Ikut berbahagia atas kebahagiaan yang diperoleh oleh teman-temanku :)
Selain itu juga seneng banget ngeliat perkembangan keponakan-keponakan lain yang lucu-lucu.
Kayla yang sekarang semakin gede dan ndut....hidung mancungnya yang tenggelam di antara 2 pipinya yang semakin tembem (duh gak sabar bentar lagi mau mudik trus ketemu kayla...Hug & Kiss...muach...muach...)


Ngeliat Azka yang semakin cakep aja...benar-benar mirip Mamanya nih...duh Azka kamu kok ganteng banget sih dan murah senyum...emmm kayaknya kalau gede bakalan jadi idola cewek-cewek nih :D

0 comments:

Poskan Komentar