Oktober 19, 2011

Orderan...

Tasbih mutiara imitasi ukuran 8 mm pesanan Mbak Erry akhirnya selesai juga dengan bantuan Hendra dan teman kuliahnya (thanks my bro). Mbak Erry pesan tasbih warna baby pink, hijau lumut dan abu-abu sebanyak 555 pcs. 50 pcs tasbih mutiara imitasi ukuran 8 mm (unpacking) beratnya kurang lebih 1 kg...jadi kalau 555 pcs tasbih unpacking berarti beratnya ya 11 kg lebih dikit...yah cukup membuat tangan pegal saat mengangkatnya :)
Mbak Erry udah mengambil pesanannya hari Sabtu pagi kemarin.

Masih lanjut lagi mengerjakan orderan ice cream corn towel dari handuk ukuran 23x23cm dan roll cake dari handuk ukuran 20x20cm pesanan Vira di Depok. Kalau model ice cream corn lumayan cepet bikinnya, bikin roll cake towel juga lumayan cepat. Jadi hari Minggu udah selesai bikin 2 macam pesanan Vira tersebut, hanya saja ice cream corn-nya baru aku packing ke dalam opp plastic hari Senin malam sepulang dari kantor...dan pesanan diambil hari Selasa siang.


Pekerjaan masih lanjut lagi dengan rose flower towel pesanan Jeng Sonja untuk acara Aqiqah putrinya yang ketiga. Jeng Sonja memilih warna puih, baby pink dan kuning untuk rose flower-nya. Handuk dibordir dengan nama baby-nya...Noreen Dzikrina Nasywa Mochtar yang artinya cahaya yang senantiasa berdzikir dan dilimpahi kebahagiaan...sebuah nama yang sangat bagus...penuh doa dari orang tua untuk anaknya :)



Semoga Noreen tumbuh menjadi anak yang sholehah, cerdas, sehat, cantik dan selalu membawa cahaya kebahagiaan untuk orang tua dan orang lain disekitarnya...Amin...Amin...Amin...Yaa Robbal Alamin...

0 comments:

Poskan Komentar