September 14, 2009

Towel Cake kreasiku diliput TV :)

Hari Sabtu siang ada yang telpon aku namanya Mbak Feny...ternyata Mbak Feny ini reporter dari DAAI TV. Dan Mbak Feny tertarik untuk meliput pembuatan towel cake buatanku...huaaaaaa kok bisa ya :D. Katanya towel cake bikinanku lucu-lucu dan ada ciri khasnya (jadi GR nih hihihi :D )

Akhirnya disepakati hari Minggu sore untuk peliputan cara pembuatan towel cake...yah karena hari Senin - Kamis aku masuk kerja dan tanggal 18 September dah mudik.

Hari Minggu sore pun tiba...dan Mbak Feny datang dengan Mas Ferdi (bener gini gak ya spellingnya hehehe) sang cameraman.

Sore itu aku disyut saat membuat towel cake bentuk Chocolate Taart dan Ice Cream Vanilla. Weh syuting lagi setelah jaman SD dulu hehehe....

Ternyata agak belibet ngomong di depan kamera ya...tapi proses syuting yang berlangsung dari pukul 16.30 - 18.30 WIB Alhamdulillah berjalan dengan lancar :)

Gak tau deh gimana ntar jadinya :D. Katanya sih mau tayang tanggal 27 September pukul 10.00 WIB (wah pas aku masih mudik tuh) dan tanggal 2 Oktober 2009 pukul 12.30 WIB (pas jam kantor nih...bisa ngeliat gak ya? )

Tapi kata Mas Ferdi...aku mau dikasih copyan CD-nya. Thanks ya Mbak Feny dan Mas Ferdi....dan thanks juga untuk souvenirnya :). Semoga liputannya tambah sukses...Amin...

Souvenir dari DAAI TV

0 comments:

Posting Komentar