September 08, 2009

Buka Puasa Bersama di PS...

Hari Kamis Minggu kemarin aku ada janji buka puasa bersama Naomi (temen kantor yang udah pindah kerja di perusahaan lain)...yah sekalian ketemuan dah lama juga gak pernah ngobrol2.

Acaranya sih di PS di Sushi Tei...aku sholat maghrib dulu baru deh ke Sushi Tei. Antriannya lumayan panjang juga ya..untung dah pesan tempat sebelumnya jadi gak perlu terlalu lama nunggunya.
Eh gak disangka-sangka ketemu Alvin disana...ma temennya cewek (siapa itu Vin? ehem...)
Lupakan soal Alvin karena kami makannya terpisah. Aku, Omi dan Novyta sedangkan Alvin dan temennya. Mejanya terpisah lumayan jauh.

Akhirnya saatnya menentukan pilihan....dan karena pada dasarnya aku kurang suka makanan yang tidak/kurang matang tetep aja aku pesan yang berbahan dasar beef yang dagingnya welldone (Yakiniku Don), dan Novita pesen Chicken Katsu Don dan salmon sushi.


Yakiniku Don


Chicken Katsu Don

Sementara Omi pesan segala macam sushi dan hiyayako atau tahu dingin yang diberi taburan irisan daun bawang dan ada lembaran2 tipis gitu deh..gak tau namanya (maklum penggila makanan Jepang...faktor saat kecil tinggal di Jepang kali ya Omi hehehe...). Kami juga pesen Soft Sushi Roll buat dimakan rame2.

Hiyayako
Soft...sushi roll (lupa namanya :D)

Inari Sushi

Tuna Sushi

Makanan penutup choco sponge (chocolate ice cream yang ditaruh diantara dua lapis sponge cake)...rasanya yummy dan mantapppppss dan shiratama matcha (ice cream green tea, kacang merah dan mochi)...kalau yang green tea aku kurang suka karena berasa pahit.

Choco Sponge

Shiratama Matcha

Dan yang lebih menyenangkan ternyata kami ditraktir Omi...dah makan enak gratis pula :D... Thank You Omi :)

0 comments:

Posting Komentar