Juni 19, 2009

Kegiatan weekend kali ini

Ah...udah agak lama gak nulis di blog ini...lagi gak mood euy...
Weekend kali ini aku sendirian nih karena adikku pergi ke Bandung. Hmm ternyata emang gak enak kalau sendirian aja (maklum dah kebiasaan ada adikku sih :) )

Kebetulan saat ini ada pameran di JCC yaitu Kabupaten Expo...biasanya banyak produk craft yang dipamerkan...yah walaupun kata adikku pameran kali ini biasa banget (dia dah pergi ke pameran itu kemarin). Tapi gak apa2lah aku tetap mau lihat pameran itu.

Hari Minggu kemana ya enaknya...bingung antara ke Tanah Abang, Mangga Dua atau Jatinegara....hmm....atau gak usah kemana-mana aja ya. Sekali2 weekend full istirahat di rumah. Memanjakan diri dengan luluran....entahlah tergantung nanti aja.

Oya aku sekarang sedang merintis usaha toko souvenir...produk utamanya adalah tasbih dan gelang dari mutiara imitasi dan monel, ada juga sih produk2 souvenir yang sudah umum ada. Dan rencananya aku juga akan produksi Towel Cake. Sebenarnya pengen juga bikin usaha toko kue kering (maklum salah satu hobi lamaku tuh bikin kue-kue kering) dan pengen juga jualan produk-produk craft, kain batik dll tapi sepertinya nanti saja ya...satu per satu dulu :)

Jiwa dagangku muncul lagi nih...maklum turunan dari ortu hehehe. Bismillah...semoga usahaku ini mendatangkan hasil...Amin....

0 comments:

Posting Komentar