Juni 08, 2009

Antioxidant Water Maker...

Aku dapet hadiah lagi dari Citibank...ayayayaya...padahal 2 minggu lalu barusan ambil hadiah dari Citibank juga hehehe. Kali ini aku dapet Antioxidant Water Maker produknya Advance...hanya saja ngambilnya harus ke Mall of Indonesia di Kelapa Gading.

Hari Minggu yang panas aku dan adikku bela-belain ke Kelapa Gading demi hadiah itu...padahal Benhil - Kelapa Gading lumayan jauh euy perjalanannya...kalau dipakai tidur dah bisa mimpi ber-episode2 tuh :D
Tapi demi mengambil hadiah ya sudahlah gak apa2 hehehehe...kalau beli harganya 800ribu soalnya jadi gak rugilah :)

Jadi di MOI cuman untuk ambil hadiah itu ma belanja di carrefour...selesai sholat Maghrib duduk bentar untuk menikmati donut kentang trus langsung pulang deh...
Tapi ada peristiwa tragis yang aku temui di jalan masih deket2 MOI...ada kecelakaan motor...orangnya terbaring di aspal (semoga nyawanya masih bisa diselamatkan... Amin)

1 komentar:

  1. Apa manfaat antioxidant water buat tubuh kita? Lalu apa betul produl advance itu bermanfaat? Saya kok tidak merasakan manfaatnya!!!

    BalasHapus