Januari 11, 2017

Shooting Program Out of The Box Rajawali TV

Beberapa bulan yang lalu aku dihubungi crew dari Rajawali TV untuk arrange waktu shooting program Out of The Box. Shooting yang pertama dilakukan di rumah, jadi crew RTV yang datang ke rumah sementara beberapa kemudian aku diundang untuk mengisi program Out of The Box langsung di studio Rajawali TV.

Wuah agak deg-degan juga setelah sekian lama nggak shooting acara TV hahaha... Btw dulu jaman aku kerja kantoran sering banget ada tawaran untuk shooting acara TV tentu yang berkaitan dengan craft tapi sayang sekali jadwal shooting selalu hari kerja dan tentu saja aku nggak bisa memenuhi permintaan mereka....kerja bro sist...masih jadi kuli jadi waktu nggak fleksibel.
Dulu pernah juga ditawarin ngajar di kelas ketrampilan Tabloid NOVA tapi lagi lagi hari kerja...hufff...
Pernah juga ditawarin ngisi acara saat launching sebuah hotel bintang 4 tapi lagi dan lagi hari kerja....dengan sangat menyesal aku tolak....susah emang kalau kerja kantoran mah, terikat jam kerja.

Ok kembali ke acara Out of The Box RTV, acara ini mengemas soal craft atau segala sesuatu yang dianggap unik. Aku suka dengan crew Rajawali TV...baik-baik dan ramah-ramah hehehe...
Sewaktu shooting di rumah aku hanya harus memperlihatkan contoh-contoh produk souvenir bikinanku dan memperagakan cara bikin beberapa macam souvenir....eh ada wawancara juga tentang bagaimana aku memulai usaha, bagaimana promosinya, kendala yang dihadapi dan lain-lain.



 Beberapa bulan kemarin aku sempat mudik ke Jatim karena Ibu Naik Haji dan aku harus jaga rumah. nah saat masih di Jatim aku dihubungi lagi oleh crew Out of The Box dan diundang untuk datang ke studio....dan akhirnya aku mempercepat kepulanganku ke Jakarta. Hari ini datang dan besoknya langsung shooting...badan masih berasa remuk redam hehehe...

Aku suka studio Out of The Box...unik dan fancy gitu...lucuuuu...jadi pengen bikin yang kayak gitu hahaha...
Dan demi acara ini aku didandanin sama make up artist dan dipasangin bulu mata palsu....beuh aneh rasanya. 



 Aku dapat scene yang paling akhir jadi harus nunggu pengisi acara yang lain selesai shooting dulu baru deh giliranku. Kalau shooting di rumah aku diwawancarai oleh crew RTV mah saat shooting di studio ini aku diwawancarai oleh Host Out of The Box yang ternyata salah seorang artis FTV. Shooting nggak memakan waktu lama, lebih lama nunggunya hehehe...
Parahnya aku nggak sempat nonton saat Out of The Box yang ada akunya disiarin di TV....lupaaaaa....duh....
Terima kasih Mas-Mas dan Mbak-Mbak crew RTV yang udah ngundang....ditunggu undangannya lain waktu ya....Eh :D

0 comments:

Posting Komentar