Mei 24, 2013

Pernikahan Novi & Rofi

Tadi waktu jam istirahat kantor, aku dan teman-teman kantor ke rumah Bu Mul untuk menghadiri pernikahan anaknya. Bu Mul adalah Office Girl yang kerja di kantorku. Orangnya baik banget :)
Sebenarnya sih resepsinya besok hari Sabtu, tapi kan akad nikahnya hari ini, tepatnya tadi pagi jam 09.00. 

Aku dan teman-temanku memutuskan untuk datang hari ini saja, karena kebanyakan orang-orang kantor rumahnya jauh-jauh. Jadi sekalian aja kondangan saat jam istirahat kantor, karena rumahnya dekat kantor juga :)
Novi kelihatan cantik dalam balutan kebaya putihnya...Bu Mul juga kelihatan cantik lho...biasanya ngeliat beliau gak dandan eh tadi dandan lengkap ama blush on dan lipstik hehehe...
Tadi aku bilang ke beliau,"Wah Bu Mul kayak Ibu Pejabat, cantik lho Bu." Bu Mul langsung tersipu-sipu malu hehehehe....


Selamat ya Novi & Rofi atas pernikahannya. Semoga kalian menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warrohmah...dan segera dikaruniai momongan yang sholeh/sholihah. Selamat juga untuk Bu Mul & Pak Bejo karena dapet mantu lagi nih, semoga bentar lagi dapet tambahan cucu...Aamiin..Aamiin...Aamiin...Yaa Robbal Alamin...

0 comments:

Poskan Komentar